Happy Reading📖
Sahabat Zora
🌠
🌠
🌠🕊🕊🕊
Minggu pagi Nadira sudah cantik dengan pakaian olahraganya yang berwarna hijau. Rambut panjangnya ia ikat dan ditutupi oleh topi putih miliknya. Setelah wajahnya sedikit ia poles dengan make up. Nadira mulai memilih sepatu yang akan ia gunakan jogging pagi ini.
Setelah mendapatkan sepatu yang pas, ia memakainya dan segera turun ke lantai dasar untuk menemui Alfi. Nadira mengetuk pintu kamar Alfi sebanyak dua kali.
Clek...
Pintu terbuka menampakan Alfi yang masih memakai boxer dan kaos oblongnya.
"Kok belum siap-siap sih?!" kesal Nadira.
"Lo mau kemana pagi-pagi buta begini?" Alfi balik bertanya.
"Ish... Gue kan udah bilang semalem. Kita bakal---"
"Jogging maksud lo?!" Nadira menganggukan kepalanya antusias.
"Sakit lo! Penghinaan macam apa ini?! Lo tau kaki gue masih belum bisa jalan, lo malah ngajak gue jogging!?"
"Eh, gak usah marah-marah! Masih pagi. Pokoknya gue gak nerima penolakan!" Nadira mendorong tubuh Alfi kembali masuk ke dalam kamarnya. "Udah sana buruan ganti baju!"
"Lo ngapain bawa kamera?" Nadira terheran-geran saat Alfi keluar dari kamarnya dengan membawa sebuah kamera.
"Mau gue lelang!" Alfi menjawab dengan sangat ketus. "Ya buat motretlah! Pake nanya lagi lo!"
"Ya biasa aja bisa kali!"
Kini Alfi dan Nadira sudah berada di jalan yang ramai di lalui orang-orang yang tengah berolahraga pagi.
Cukup jauh mereka berjalan dengan Alfi yang tentunya cukup kesulitan berjalan walau dengan bantuan tongkat bantunya. Akhirnya mereka sampai di sebuah danau.
Nadira mengabadikan beberapa poto pemandangan yang ia ambil menggunakan ponselnya. Begiti juga dengan Alfi yang mengambil beberapa poto pemandangan serta foto Nadira juga.
nadiracheliaaa
❤💬↗️
Disukai oleh dindaqueensha_ dan 11.234 lainnya
nadiracheliaaa 📸 by @alfipradiptaaa
Lihat 33 komentar lainnya"Sini gantian gue yang potoin lo." Nadira mencoba mengambil kamera yang di pegang oleh Alfi.
"Gak usah. Gue lagi gak mau di poto."
Tak mengambil pusing soal itu Nadira memotret Alfi menggunakan pinselnya dan menguploadnya di story instagramnya.
Instastory
KAMU SEDANG MEMBACA
Nadira Rachelia
Dla nastolatków💦Cerita ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat kejadian ataupun cerita, itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan.💦 💎Start : 2023 💎Finish : - 🦋Kisah tentang seorang gadis yang memiliki banyak cinta dalam...