⚠️ TRIGGER WARNING ⚠️
Violance, Suicide, Sex, Blood.
"
You tempted me, officer
- Grey"
Brak!
Pintu kamar terdobrak oleh dua orang yang merengkuh tubuh satu sama lain dengan bibir yang bertaut panas. Setelah memasuki kamar, salah satu dari mereka mendorong daun pintu dengan kaki, menutupnya rapat.
Tak ada kendala, dua orang itu melangkah kearah ranjang meski wajah mereka bertemu satu sama lain. Suhu tubuh yang makin naik membuat mereka melepas lapisan pertama baju satu sama lain. Kini jaket denim dan jas abu-abu, tergeletak begitu saja di lantai.
Bibir yang bertaut lekat itu tak kunjung lepas, membuat keduanya sedikit terengah. Tangan Grey mulai meraba tubuh mangsanya yang ramping dan kekar itu. Lekuk tubuh Nathan yang terasa dipermukaan kausnya membuat Grey makin haus, tenggelam dalam nafsu.
Kalau gue mati, ini semua salah lo..
Kalimat itu kembali menghantui. Nathan melepas bibirnya dan mendorong Grey terbaring pada ranjang.
Ugh!
Pekik Grey saat tubuhnya terbanting keras pada ranjang. Senyum seringainya terkembang menerima perlakuan kasar Nathan yang makin menambah gairahnya.Nathan menggelengkan kepala mengembalikan fokusnya. Dengan sedikit terhuyung, ia menaiki tubuh Grey. Membuat pria yang terbaring di ranjang itu tersenyum lebar, mengigit bibir bawahnya.
Nathan kembali melumat bibir Grey. Kali ini makin panas, lidahnya pun mulai menyapu gigi dan dinding mulut Grey. Tangannya tak mau diam, dibukanya kancing kemeja Grey satu persatu lalu menenggelamkan wajahnya pada ceruk leher Grey.
Ahh
Lenguhan Grey terdengar berat saat Nathan menyesap beberapa titik di lehernya dan meninggalkan jejak. Grey yang sudah tak tahan lagi mengangkat kaus Nathan, hendak membukanya.
Tapi dengan cepat Nathan menangkap kedua tangan itu, menekannya pada kasur tepat diatas kepala Grey lalu kembali melumat bibirnya. Grey menahan tawa menyadari pria ini mencoba mengeklaim posisinya.
Kalau gue mati, ini semua salah lo..
Seketika Nathan melepas ciumannya saat kalimat itu terdengar lagi. Matanya terpejam rapat dengan sebelah tangan menumpu kepalanya. Grey yang ada tepat dibawah Nathan, mulai menyadari sesuatu terjadi pada Nathan.
KAMU SEDANG MEMBACA
RED [GeminiFourth]
FanfictionNathan seorang penyidik Badan Reserse Kriminal kota Panorama, bertugas menangkap pembunuh berantai yang mengancam keselamatan penduduk kota Panorama, yang semula hangat & tentram. Bersama Saka dan timnya, Nathan berusaha keras menangkap pembunuh ber...