Hallo semua 👋
Cerita ini merupakan cerita pertamaku, jadi maaf kalau ada kata yang kurang pas atau tanda baca yang masih salah.
Mohon bantuan kritik dan saran readers semua nya....
Semoga suka 💐Di sebuah kamar ada seorang gadis yang sedang dilanda kebosanan. Bagaimana tidak? Hari ini, masih libur semester. Ia seharian hanya berbaring di kamar sambil bermain handphone.
Keluar pun hanya untuk makan. Dari tadi ia hanya melihat story teman nya yang kebanyakan sedang liburan. Baik liburan dengan teman nya ataupun dengan pacar nya. Lama-kelamaan ia merasa bosan, saat dia ingin meletakkan handphone nya untuk di cas, tiba-tiba muncul notifikasi.
Ting!
@angkasa menambahkan cerita...
Karena ia penasaran Angkasa membuat cerita apa, akhirnya ia mengurungkan niatnya untuk meletakkan handphone nya. Lalu ia pun melihat cerita Angkasa. Ternyata Angkasa membagikan link NGL di ceritanya.Memang aplikasi NGL akhir-akhir ini sedang trending di kalangan remaja. Disini kita bisa mengirim pesan kepada seseorang tanpa diketahui oleh orang tersebut, kecuali jika orang itu langganan NGL premium.
Sebenarnya Naya menyukai Angkasa. Akan tetapi ia hanya menyukai secara diam-diam, Angkasa tidak mengetahui jika Naya menyukainya. Saat melihat Angkasa membagikan link NGL ia berfikir untuk mengungkapkan cinta nya melalui link yang dibagikan oleh Angkasa. Ia pun mulai mengisi link tersebut yang berisi ungkapan rasa suka nya terhadap Angkasa.
Tidak disangka Angkasa menjawab NGL yang Naya isi. Akan tetapi Angkasa bilang, gue udah punya pacar sorry. siapapun lo gue hargai rasa suka lo ke gue, tetapi untuk membalas perasaan lo, gue nggak bisa.
Naya yang mengetahui cinta nya bertepuk sebelah tangan merasa sedih. Crush yang selama ini ia sukai ternyata sudah memiliki pacar. Kemudian ia bergumam sendiri,
Kenapa ya setiap gue suka sama cowok selalu bertepuk sebelah tangan.
Kan gue juga ingin ngerasain yang namanya pacaran. Kenapa kisah percintaan gue nggak semulus orang-orang diluar sana.
Masa selama 17 tahun gue belum pernah pacaran sama sekali, gumam Naya.
Jangan lupa follow akun aku
Vote dan komen nya juga agar aku tambah semangat buat update ♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Virtual Date
Teen FictionPacaran kok virtual itu darling apa daring? Star: 03 September 2023 End: -