Malam Minggu merupakan malam yang ditunggu-tunggu bagi orang yang memiliki pacar. Karena biasanya mereka akan malam Mingguan. Entah nongkrong ke cafe atau sekedar jalan-jalan saja.
Tapi malming tidak berlaku bagi Naya yang tidak memiliki pacar. Bagi ia malam Minggu itu tidak ada spesial nya, karena sama saja dengan malam-malam sebelumnya. Kalau pun ia memiliki pacar, orang tua Naya tidak mungkin mengijinkan ia keluar malam. Boro-boro keluar malam sama pacar, jam 5 sore belum dirumah aja udah di cariin.
Jadi saat malam Minggu yang dilakukan oleh Naya adalah nonton drakor atau dracin. Bisanya ia akan begadang karena besok pagi libur sekolah. Seperti sekarang, ia yang sudah bosen lihat-lihat story temannya akhirnya memutuskan untuk menonton dracin.
Ia akan menonton dracin yang sedang trending akhir-akhir ini. Yaitu dracin yang berjudul Hidden Love. Ia suka dracin ini karena pemain utamanya merupakan bias Naya, yaitu Chen Zheyuan yang berperan sebagai Duan Jiaxu. Tidak hanya Chen Zheyuan, ada juga Zhao Lusi yang memerankan Sang Zhi adik dari Sang Yan.
Saat menonton dracin atau pun drakor biasanya Naya akan menonaktifkan notifikasi medsos nya. Tujuannya agar tidak mengganggu konsentrasi saat sedang menonton.
Saat asik-asiknya menonton dracin, tiba-tiba pintu kamar Naya di ketok oleh adik nya.
Tok tok tok tok! Kak kak Naya, pekik Bila adik Naya.
CK Bila ini kerjaan nya ganggu mulu. Lagi enak-enak nonton malah. Awas aja ya kalau ngga penting, gerutu Naya.
Karena Naya sudah tak tahan dengan adik nya yang berteriak-teriak mulu, akhirnya ia pun membuka pintu kamarnya. "Kenapa si dek teriak-teriak mulu, udah malam juga?" tanya Naya.
"Itu disuruh ibu makan"ucap Bila.
"Tadi aku udah makan"jawab Naya.Ya udah kalau udah makan sekarang ajarin aku ngerjain pr dong,pinta Bila. Ogah kamu itu kalau diajarin bikin emosi orang aja, jawab Naya.
"IBUU KAK NAYA NGGAK MAU AJARIN AKU NGERJAIN PR" teriak Bila.
Naya adik nya diajarin itu, daripada nonton drama ngga jelas kaya gitu mending ngajarin adik nya. Ibu kan tau Bila kaya apa kalau diajarin. Bukannya fokus ngerjain malah dia sibuk main hp sendiri. Malah aku yang jadinya mengerjakan pr nya. Dia malah asyik main hp. Ngga mau ah, "jawab Naya"
Adik sini hp nya ibu sita dulu sampai selesai ngerjain pr nya, "minta ibu pada Bila"
Ibu nanti kalau buat google gimana?
Pake hp nya Naya kan ada, udah nggak usah alasan lagi mana hp nya.
Akhirnya Bila pun memberikan hp nya pada ibu.Mana pr yang mau di kerjain? tanya Naya.
Ini Bahasa Indonesia, kata Bila.
/Naya pun menjelaskan kepada BilaSkipp selesai ngajarin adiknya....
Huh, akhirnya selesai juga. Ia pun melihat jam pada hp nya sudah pukul 21.00. Karena tadi acara menonton nya terganggu oleh adiknya, ia pun mulai membuka aplikasi Youku untuk melanjutkan menonton dracin. Sebelum nya ia membuka WhatsApp untuk mengecek apakah ada chat masuk apa nggak. Ia pun salfok dengan no asing yang mengechat dia.
Chat WhatsApp
+62 858 ×××× ××××
psv arka
?
dpt no gua dri mna?dari angkasa, tau kan?
oh tau, ada apaa?
mau kenalan ngga boleh?
boleh kok
okee nama lu siapa?
gua naya
kalau lu siapa?gua arka, jangan lupa di sv!
okayy
sv back nayasipp
/read
Jangan lupa follow akun aku
Vote dan komen nya juga agar aku tambah semangat buat update ♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Virtual Date
Teen FictionPacaran kok virtual itu darling apa daring? Star: 03 September 2023 End: -