Sudah lima hari Naya bekerja disini. Semenjak Elena tau jika Naya kerja disini, dia jadi sering mampir kesini hanya untuk mengerjai Naya. Mungkin satu atau dua kali Naya masih bisa memaklumi, tetapi semakin dibiarkan malah semakin ngelunjak.
Sampai akhirnya ia menegur Elena, tetapi bukanya takut, dia malah
mengadukannya pada manager Cafe sampai Naya kembali dimarahi. Bahkan ia juga dipotong gaji akibat tak baik dalam melayani pelanggan.Kak Alya yang tahu Naya dipotong gajinya merasa kasihan. Tetapi dia tak bisa membantunya, karena sama-sama seorang karyawan.
Hari ini pelanggan tidak seramai seperti biasanya. Ia bisa beristirahat sejanak, setelah bekerja hampir seharian ini. Saat sedang duduk-duduk sambil menunggu pelanggan, ia scroll medsos yang akhir-akhir ini jarang ia buka.
Di WhatsApp ada chat masuk dari Dyo. Ia heran mengapa cowok ini menghubunginya lagi setelah mereka tak chatting an beberapa hari ini.
Karena kesal, ia langsung memblokir kontak Dyo. Ia kembali bekerja karena ada pelanggan yang datang. Saat menghantarkan pesanan, ternyata yang pesan itu adalah Arka dan beberapa cowok mungkin temannya.
Sambil menghidangkan pesanannya di meja, Naya kaget saat pacarnya datang kesini.
"Loh Arka," ucap Naya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Virtual Date
Teen FictionPacaran kok virtual itu darling apa daring? Star: 03 September 2023 End: -