Cemburu

184 48 2
                                    

"Ku kira aku yang paling dekat denganmu, ternyata aku salah. Aku hanyalah orang asing yang mencoba masuk ke kehidupanmu."
-Naya Hafiza Ameira-


mybf🤍

maaf ayy aku masih sibuk ngurusin anak pendaftaran, mungkin beberapa jam kedepan aku ngga online dulu 🙏🏻

iyaa gapapa aku ngerti kok, semangat ya, makan nya jangan lupa

iyaa kamu juga oke

Pov Naya.
Semenjak chat terakhir Arka belum juga online lagi, hum mungkin sibuk kali ya. Ya gini ni kalau punya pacar seorang ketua OSIS harus siap kalau doi tiba-tiba ngilang, sibuk ngurusin OSIS, pasti di sekolahnya jadi inceran cewek-cewek apalagi pacarannya cuma virtual, kita ngga bisa mantau secara langsung. Bohong kalau Naya ngga khawatir Arka deket sama cewe lain disana, akan tetapi ia berusaha positif thinking kalau Arka ngga mungkin kaya gitu, ia percaya pacarnya akan setia.

Baru saja Naya merisaukan hal ini, ia lihat dari akun base sekolah Arka ada postingan yang berisi fotonya Arka makan bareng dengan seorang cewe. Cemburu? Jelas tetapi ia masih berfikir positif, mungkin saja cuma temannya, atau sesama osis bisa jadi kan. Ia tak mau langsung menyimpulkan sendiri, Naya akan menunggu penjelasan dari Arka terlebih dahulu namun, Arka belum juga online dari tadi. Karena tak mau overthinking terlalu lama, ia tinggal tidur siang dahulu, kebetulan Naya merasa capek setelah jalan-jalan dengan temannya tadi. Siapa tau saat ia bangun Arka sudah mengabarinya lagi.
Naya pov end.

Arka sendiri saat ini sudah berada di rumahnya, setelah makan siang tadi dia langsung pulang karena tugasnya telah selesai.

"Arka pulang" sapa nya pada orang rumah.

Dia pun menyalami tangan bunda nya yang sedang menonton televisi di ruang tamu.

"Udah pulang kamu nak, mau makan apa bunda ambilin nanti."

"Ngga usah bund, aku udah makan barusan."

"Beneran? Iya bundaa, udah ah aku mau ke kamar dulu, ucap Arka."

Huhh baru beberapa jam ngga chatting an sama Naya udah kangen aja. Kira-kira dia sedang apa ya? Hem gua chat aja deh.

girl👩🏻👑

ayy kamu lagi apa?
aku baru aja sampai rumah ni

ayy kamu lagi apa? aku baru aja sampai rumah ni

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

pap dulu deh biar kamu percaya

ayy???
kamu dimana si kok offline terus
ya udah lah mungkin kamu lagi sibuk  nanti kalau udah ngga sibuk balas chat aku ya

Virtual Date Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang