Di malam harinya. Asahi, Haruto, Junghwan dan juga Jeongwoo berada di taman komplek perumahan mereka. Taman yang berada di komplek mereka itu cukup rame, banyak pedagang kaki lima yang berjualan di sana. Alasan mereka ke taman komplek itu bukan sekadar main-main, ngga mungkin juga di saat mereka udah berbuntut masih main di malem hari, bisa di tabok sama bininya. Kecuali Asahi sih, ngga punya bini dia mah.
Lelaki yang udah beristri pasti ada alasannya, mereka ke taman komplek itu juga karena pengen beli kemauan dari sang istri tercinta. Sementara untuk Asahi, ya beli untuk kemauan dirinya sendiri. Kan dah dibilang, dia belum berbini.
Junghwan dan Jeongwoo yang udah selesai beli kue pancong lumer berjalan menuju ke tempat duduk yang ada di deket tukang balon air dan tentunya udah ada Asahi juga Haruto di sana.
"Untung gue kesini ngga bawa si Jihan, kalo iya bisa rewel dia minta balon." Ujar Jeongwoo sambil natap balon-balon air yang mengudara.
Jihan— putri kecil Jeongwoo dan Minji yang baru aja masuk ke bimba.
"Yaelah, ngga usah pelit sama anak."
"Gue ngga pelit, cuma sayang aja kalo duitnya di beli buat mainan kaya gini mending beli makanan aja dah."
Iya juga sih.
Haruto cuma bales anggukan kepala doang, lalu berdiri dari duduknya dengan tangan yang nenteng plastik berisi martabak telor dan es teh. Asahi pun ikut berdiri, di tangannya ada plastik yang berisikan nasi goreng juga teh panas.
"Bang sumpah, lu pada bisa ngga sih kalo lagi ngomongin orang jangan di samping orangnya juga? Untung tadi si mamang balonnya ngga denger, kalo denger bisa berabe."
Di tengah-tengah perjalanan menuju ke motor mereka berada, Junghwan tiba-tiba ngomong begitu.
"Kan gue ngomong ngga ada unsur ngejelekin." Bales Jeongwoo, Haruto cuma ngangguk ngebenerin ucapan dari temen ributnya jaman dulu.
"Ya tapi tetep aja!"
"Ya udah iya, gue salah dah."
Lagi, Haruto cuma bales dengan anggukan. Jeongwoo yang liat itu ngedengus sebel, Junghwan juga sementara Asahi diem. Lagi sariawan. Ngga boong, males aja gitu buat ngomong.
"Eh, kalian, ngapain disini?"
Tiba-tiba Chenle dateng sama anaknya si Raden. Keluarga sultan itu nenteng plastik berisikan kardus donat yang berwarna kuning dan juga dua bungkus martabak, manis dan telor.
"Ngamen." Asahi jawab ngasal.
Chenle langsung natap Asahi julid. Begitu juga Haruto, Jeongwoo sama Junghwan, mereka ngga terima sama omongan dari Asahi, masa spek sugar daddy gini ngamen. Sedangkan Raden dia malah ketawa, padahal ngga ada yang lucu. Maklum kebanyakan gula anaknya.
"Kasian amat lu, makanya cepet berbini!" Kata Chenle.
"Tunggu restu dari temen lu."
"Hah siapa?"
"Bang Jaemin."
"Buset."
(☞゚ヮ゚)☞
"Aku ikut ekskul renang, Ba."
Renjun yang lagi nyiapin makanan untuk makan malam mereka seketika berhenti dan langsung natap anaknya yang juga ikut bantu nyiapin. Sementara untuk Jihoon, lelaki itu masih mandi karena sehabis pulang kerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kulawarga
HumorKulawarga; Hubungan cinta antara suami dan istri dan hubungan kasih sayang antara orang tua dan anak. Warn! Area Bxb -- [ NCT Dream ft Treasure ] ©® Syethereal, 2023 Cover by pinterest.