New tak menerima uluran tangan Tawan karna akan sangat percuma dengan tubuh Tawan yang transparan seperti ini.
New menatap tawan dengan sedikit emosi.
"Hehehe" Tawan hanya tertawa melihat sorotan mata new ketika marah yang membuatnya terlihat lebih lucuNew melangkah pergi meninggalkan taman dan Tawan mengikutinya.
"Ko Lo marah sih? Harusnya gue yang marah kan gue yang di cuekin"
"New jangan marah dong,pliss new cuma Lo yang bisa gue ajak ngomong sekarang"
"New" panggil Tawan yang membuat new menghentika langkahnya lalu berbalik menatap new yang berada di belakang nya.Tawan tersentak kaget karena new yang tiba-tiba berbalik dan saat ini jarak mereka hanya beberapa centi saja,Tawan spontan memundurkan kepalanya,mata mereka bertemu dan Tawan bisa melihat manik mata warna coklat yang cantik berbinar
Sedangkan new saat ini menatap tawan dengan kesal.
"Emang Lo mau ngomong apa sama gue? Iya gue bisa liat lo terus gue harus ngapain?" Tanya new kesal"Kenapa Lo kemaren pura-pura gak liat gue?" Tanya Tawan.
"Sekarang Lo liat orang di sekitar kita,gimana mereka memandang gue yang saat ini terlihat bicara sendiri? " ucap new kesal.Tawan melihat kesekeliling nya dan benar saja mereka menatap new dengan tatapan yang aneh, ada yang takut bahkan tertawa karna mereka anggap new orang gila.
Tawan seketika merasa bersalah,
"Maaf new, gue gak bermaksud kaya gini, gue cuma seneng aja akhirnya ada yang bisa gue ajak bicara"New menghela nafas dan mengeluarkan earphone nya dari dalam tas, sudah lama new tak melakukan ini, sudah lama new tak meladeni Makhluk-makhluk seperti tawan.
New berlagak seolah-olah sedang berbicara pada seseorang menggunakan earphone.
" sekarang mau lo apa? " tanya new dengan masih menatap tawan.
"Gue mau minta tolong" jawab tawan.
"Ini yang gue males, jelas dunia kita berbeda dan gue kenal lo aja engga tiba-tiba banget lo minta tolong? " ucap new frustasi yang ternyata tawan lebih frustasi."Ceritain gimana lo bisa mati dan jadi hantu gentayangan kaya gini" ucap new.
"Eh sembarangan, gue belom mati dan gue belom jadi hantu" ucap tawan kesal di bilang hantu."Hah? Maksudnya?" Tanya new.
"Gue gak tau, intinya diri gue masih dirumah sakit" ucap tawan."Terus sekarang mau lo apa? " new masih tak mengerti.
"Gue mau minta tolong, gimana pun caranya tolong balikin gue ketubuh gue"
"Cari tau gimana gue bisa kaya gini" pinta tay."Nama lo siapa, dan lo tinggal dimana? Mungkin keluarga lo tau kenapa lo bisa kaya gini" new mencoba membantunya.
"Kalo tau gue gak akan minta tolong lo, gue gak tau gue siapa, yang gue inget terakhir kali itu gue di kepung beberapa orang, trus gue gak dasarkan diri"
"Pas bangun tau-tau gue lagi liat diri gue terbaring di rumah sakit, tapi ada laki-laki yang manggil gue tay"
"Jadi kemungkinan nama gue Tay, ingatan gue juga perlahan kayanya mulai pudar""Trus satu lagi kuncinya, orang aneh itu bilang gue bisa balik lagi ke tubuh gue kalo gue nemuin cinta sejati gue" ucap Tawan.
New menghembuskan nafasnya dengan kasar.
"Jadi gue sekarang harus bantuin nyari tau siapa Lo yang Lo sendiri aja gak tau siapa Lo?" Ucap new dalam satu tarikan nafas.
Tawan mengangguk"Trus soal cinta sejati,berarti Lo punya pasangan dong?" Tanya new.
"Gue gak tau,gak inget"
"Tapi harusnya sih punya,gue ganteng gini" ucap Tawan sambil menarik turun kan alisnya.New memutar bola matanya,new kehabisan kata-kata melihat tingkah manusia di depannya.
Tidak maksud new,bagaimana bisa hantu ada yang se PD ini?? Batin new.
*
*
*
*
New memasuki area apartemen nya,mulai membuka laptop nya.
Berharap nama Tawan akan keluar dari laptop nya dan memberikan sedikit informasi.Mungkin ada keluarga nya yang merasa kehilangan atau semacamnya,
New menyusuri semua nama Tawan yang keluar, masalahnya lumayan banyak akun yang menggunakan nama berawalan Tawan."Marga,Lo pasti punya kan?" Tanya new pada Tawan yang sedang bersandar di bangku samping new.
Tay hanya menggelengAda satu foto yang menurut new mirip dengan Tawan,foto seorang pria dengan menggunakan setelan jas dengan penampilan yang rapih.
Jika ini benar Tawan,berarti Tawan bukan orang biasa.
"Sebentar,Lo bukan kelompotan Genk mafia atau semacamnya kan?"
"Bukan pengedar barang terlarang kan?" Ucap new sebelum membuka profil yang new temukan tadi.Tawan hanya menatap new,karna Tawan sungguh tidak tau siapa dirinya,mungkin dewa sengaja menghapus beberapa ingatannya agar mempersulit dirinya untuk kembali ke dunia.
New dan Tawan sedikit di Landa rasa takut melihat informasi apa yang berada di dalam sana .
"Ntar dulu new" ucap tay ketika new ingin membuka profil nya."Gimana kalo ternyata gue orang jahat? Karna itu mereka berniat membunuh gue" ucap Tawan sedikit ragu.
"Ya terus gue harus gimana?" New juga bingung harus berbuat apa.
"New berjanjilah sama gue, siapa pun gue tolong bantu gue untuk kembali ke tubuh gue" pinta Tawan
Tawan hanya takut jika new tak mau membantunya.
New hanya mengangguk dan kemudian kedua nya mulai membaca profil tawan
NAMA: TAY TAWAN VIHOKRATA
USIA : 30 TAHUN
STATUS: Single
Pemilik v-grup
Dikabarkan sedang terbaring di rumah sakit dan koma, beberapa orang menyerang dengan sengaja dan saat ini polisi sedang menyelidiki kasus tersebut.DEG
jantung new berdekup dengan kencang, ternyata hantu tersebut adalah tawan, salah satu orang terkaya di negaranya.Tawan menatap new dengan lekat, banyak harapan yang tawan gantungkan pada new saat ini.
Mata tawan mengiba, berharap new menepati janjinya.*
*
*
*
*
KAMU SEDANG MEMBACA
40 day's
Fantasy"bagaimana jika aku tak berhasil menemukan seseorang yang mencintaiku dengan tulus setelah 40 hari? " tanya tay. "kau harus mengucapkan selamat tinggal pada jasad mu tay" seorang pria berusia hampir 30 tahun terbaring koma, sementara rohnya berkel...