Mimpi Bellatrix lagi? sebenarnya ada apa dengan Bellatrix apa dia ibuku? Entahlah persetan dengan itu semua aku hampir telat!! aku memiliki kelas ramuan di jam awal jangan sampai Professor Snape memarahi ku.
Profesor Snape kali ini menyuruh kami untuk membuat ramuan penajam kecerdasan/Wit-Sharpening Potion.Professor menyuruh kami melakukan praktek ini secara berpasangan. Pasanganku siapa lagi kalau bukan Daphne.
1. Campurkan Ginger Roots hingga berwarna hijau limau.
2. Campur empedu Armadillo hingga berwarna biru.
3. Campur Kumbang Scarab Giling hingga berwarna merah.
4. Campurkan Empedu Armadillo hingga cairan merah menjadi kuning. (Bukan hijau tua)
5. Campurkan Ginger Roots hingga berwarna hijau limau.
6. Campur Empedu Armadillo hingga ramuan berwarna ungulangkah-langkah membuat ramuan ini tidak terlalu rumit bahan-bahannya pun hanya Scaran Beetles ,Empedu Armadillo dan Ginger Roots. sangat simple.
"Sempurna,Ms Riddle, Ms Greengrass. 30 poin untuk Slytherin"
Kami selesai paling cepat diantara yang lain,jadi kami diperbolehkan meninggalkan kelas lebih dulu setelah mencuci peralatan bekas membuat ramuan tadi.
🔮🔮🔮
Tak terasa babak ke 2 dari Triwizard Tournament telah usai sekarang mereka tinggal menunggu babak final. Sialnya Alza malah terkena sakit demam yang cukup parah sehingga dia tidak bisa ikut hadir di stadion.
"Kau tidak apa-apa kan ku tinggalkan sendirian di asrama?"
"tidak apa-apa Daphne aku tidak keberatan"
"baiklah kalau begitu jangan lupa minum obat, bye Alza semoga cepat sembuh"
Alza mengangguk ia melihat kearah Daphne yang sudah berjalan menjauh dari pandangannya. Daripada bosan,ia memilih untuk membaca buku dan membuat segelas coklat hangat dan selembar roti tawar dengan di oles selai kacang untuk menemani dia membaca.
Akibat membaca dengan posisi tiduran,matanya pun mulai berat tak sadar ia memejamkan mata dirinya tidak sengaja tertidur. Awalnya,tidur nya sangat nyenyak dan nyaman sampai akhirnya ia merasa terganggu karena merasakan sakit yang sangat amat menyakitkan di bagian lehernya tepat dimana tanda lahir berbentuk Dark Mark berada.
Alza kebingungan saat mendapati dirinya berada pada sebuah kuburan yang terlihat sangat horor disana begitu sepi sampai dia dikejutkan oleh sebuah cahaya yang menyilaukan.
"Harry, Cedric?" panggil Alza
"Alza? bukannya kau sakit kenapa bisa berada di sini?" tanya Harry
Belum sempat Alza menjawab Harry terlebih dahulu menunjukkan wajah panik "Go back to the cup" perintahnya pada Cedric.
"Ada apa Harry?" tanya Alza
"Lihat nisan ini Alza baca tulisannya ini aneh tempat ini pernah muncul di mimpiku berkali kali firasat ku tidak enak"
"Tom Riddle?" Alza mengeja nama di nisan tersebut dan Riddle? ini makam you-know-who.
"Harry ini-" belum sempat aku menyempurnakan ucapanku,Harry memotong perkataanku "Peter Pettigrew?"
Disaat itu juga ia melihat kearah Harry yang berdiri di depan patung berbentuk malaikat yang seketika mencengkram tubuh Harry. Belum sempat ia ingin menolong leher tempat dark mark itu berada terasa begitu sakit.
Alza berteriak meraung-raung kesakitan ia berusaha keras untuk menahan rasa sakit itu namun tidak bisa kepalanya juga mulai berat.
"Who are you,what do you want?" ia masih bisa mendengar perkataan cedric dan melihat di mana pria itu berada walaupun tubuhnya sudah terkulai lemas di tanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Riddle Girl (HIATUS)
Fanfiction[Harry Potter Fanfiction] Apa jadinya jika ada seorang gadis bermarga Riddle? padahal seperti yang kita tau pemilik marga Riddle terakhir adalah sang pangeran kegelapan yang tidak memiliki garis keturunan,lantas siapakah gadis itu? dan apa hubungann...