"Jadi hari ini, aku tak langsung bekerja kerjaan tambahan itu?"
Suara gembira Earl dapat terdengar hingga ke luar ruangan. Saat ini ia dan para belly dancer lain sedang berdiri di depan Don yang baru saja menerima panggilan dari seseorang. Hari ini seharusnya Earl akan mulai bekerja kerjaan tambahan yang telah disepakati bersama Don, namun tiba-tiba saja Don menunda pekerjaan tambahan itu.
"Iya, malam nanti kau tak akan bekerja kerjaan tambahan itu, kau tak akan melayani orang-orang dengan sex. Namun, kau dan semua belly dancer akan melayani para orang kaya di pesta mereka nanti malam" jelas Don dengan semangat, dia juga melambai-lambaikan selembar kertas putih dengan banyak angka nol di sana.
"Para orang kaya itu bahkan memberikanku uang muka, kalian tau berapa nilai cek yang diberikan padaku? $10.000.000!!"
Earl terkejut mendengar nilai yang diberikan oleh orang kaya yang dikatakan Don, begitu pula dengan Fae, Niel, Bian dan Garnet."Kalian akan menari untuk memeriahkan pesta mereka, bahkan kita diberikan makanan, minuman, dan menikmati pesta bersama dengan para orang kaya itu! Jadi, mulailah bersiap karena matahari akan tenggelam. Kita tak boleh sampai terlambat, karena kita harus tau arahan panggung dan lain-lainya terlebih dahulu."
Don melambai-lambaikan tangannya, seperti mengusir para belly dancer itu dari ruangannya. Dengan semangat mereka semua pergi meninggalkan ruangan Don, termasuk Earl yang lebih bahagia karena pekerjaan tambahannya harus tertunda karena acara itu.
Mereka berjalan di lorong bersamaan, langsung ke ruang kostum dan aksesoris. Saat mereka masuk ke dalamnya, mereka berjumpa dengan Veronica, tangan kanan Don yang mengurusi busana dan keperluan para belly dancer setiap saat.
"Veronica!" Serentak mereka semua dan menghampiri wanita berkulit gelap yang memakai pakaian terbuka itu. Veronica hanya pasrah saat para belly dancer memutarinya, setap saat ketika berjumpa untuk mengurusi penampilan mereka.
"Nanti malam kita akan ke pesta orang-orang papan atas!!" Ucap Fae dan Niel bersamaan
"Iya! Apa yang harus kita kenakan?!!" Tanya Bian bersamanya.
Sementara Garnet berputar-putar, "Oh! Aku tak sabar bertemu orang-orang kaya itu dan memikat mereka!!!"
"Memikat?" Veronica kebingungan.
"Memikat uang mereka!!!" Ucap mereka serentak, begitu pula dengan Earl yang semangat.
Veronica yang mulai pusing dengan kelima anak itu hanya menggeleng-geleng kepala dan berjalan mendekati sebuah kotak kardus yang baru saja dikirim untuknya. Dia membiarkan kelima anak muda yang masih berputar-putar kegirangan itu, dengan membuka kotak kardus di depannya. Di dalam sana ia menemukan pakaian-pakian baru yang memang ia pesan beberapa hari sebelumnya untuk para belly dancer.
Wanita itu mengeluarkan salah satu dari pakaian di dalam sana, dan menunjukkannya pada kelima belly dancer yang kini berhenti berputar-putar. Mereka tercengang kaget, dan sekaligus takjub dengan pakaian baru untuk mereka.
"Kalian akan tampil di pesta orang kaya itu dengan pakaian ini, bukankah hari ini adalah hari keberuntungan kalian? Pesananku tiba lebih awal" Ucap Veronica dengan masih menggantung salah satu pakian itu.
Pakaian itu bertemakan negeri timur, dengan celana dan penutup dada yang tembus pandang. Ada pula selendang panjang, cadar, dan banyak perhiasan murah yang kerlap-kerlip untuk mereka gunakan.
Semuanya tampak sangat senang melihat pakaian baru untuk mereka, namun tidak dengan Earl. "Aku harus memakai itu di hadapan para orang kaya nanti malam?" Gumamnya.
Dia memang seorang belly dancer, dan terbiasa menggunakan pakaian terbuka dan tipis untuk pertunjukannya di atas panggung. Namun saat ini, dia begitu gugup untuk tampil di depan para orang kaya, sebab mereka adalah orang-orang yang terpandang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Belly Dancer is Sexier Than My Money (BXB)
RomanceUang memang dapat mengendalikan berbagai macam hal, dan itulah yang menjadi kekuatan terbesar Nikolai sebagai seorang milioner, pemilik perusahaan saham terkemuka dunia. Sayangnya, dia harus ditolak mentah-mentah oleh seorang belly dancer yang diken...