CHAPTER 1/6: The Opening Party.

588 48 4
                                    

Nick yang baru saja tiba di lantai 3, tepatnya hendak memasuki aula yang dijadikan tempat pesta para orang kaya itu langsung disambut kedatangannya oleh Wilson, temannya yang setia. Sesuai rencana pula, Wilson berusaha mengalihkan Nick agar dia tak melihat keberadaan Ophelia yang sedang duduk di antara orang-orang di sana. Begitu dengan Jack yang datang ke meja Ophelia dan mengalihkan perhatian wanita itu.

"Nick, temanku" ucap Wilson yang menjabati tangan Nick, dan melakukan gerakan gang sign mereka, lalu memeluk temannya itu dengan erat. Ia memukul-mukul punggung Nick, sampai mereka menyelesaikan pelukan itu.

"Sudah ku bilang 'kan, dia akan datang?" Jabez tersenyum sambil bertepuk bahu dengan Wilson.

"Kalau tidak kau paksa" tambah Wilson.

"Daripada acara seperti ini, kenapa tak kita-kita saja? Seperti api unggun malam dengan barbeque, steak, dan alkohol" saran Nick.

"Well, kau ada benarnya... Kenapa aku tak terpikir itu?" Tanya Wilson sambil berbalik melihat ruangan yang telah siap dirapihkan untuk acara istimewa itu. Nick langsung merasakan kekecewaan Wilson karena memberi saran yang lebih baik dari idenya.

"Tidak, namun ini benar-benar mengejutkanku... Terimakasih Wilson, kau telah bekerja keras..." Ungkap Nick sekali lagi memeluknya dan memberikan beberapa pukulan di punggung, seperti yang para pria biasa lakukan.

"Tak masalah, aku senang kau senang dan lebih senang lagi kau telah datang. Ayo ke tempat dudukmu, pembukaannya akan dimulai" ajak Wilson untuk ke sebuah meja khusus The Boys yang ada di bagian paling depan. Disaat yang bersamaan, terjadi kontak mata dan kontak batin antara Wilson dan Jack. Mereka saling mmeberikan kode untuk melancarkan aksi mereka.

Jack yang sedang mendistrak perhatian Ophelia pun kembali beraksi, "Hai, Nona yang malam ini begitu menawan, ceritakanlah tentang kegiatanmu di Virginia!" Jack mengambil duduk di depan Ophelia dan siap mendengarkan osehan tak penting dari mulut wanita itu.

Dia mengibaskan rambutnya, "Kenapa semua orang ingin tau saja urusanku? Apa aku begitu penting dalam hidupmu, Jack?"

"Oh... kau bagaikan langit dan bumi, aku tak bisa hidup tanpamu" Jack meraih tangan kanan Ophelia dan mengecup lunggung tangannya sekali."Jangan lakukan il

"Hm! Bahkan serangan kau tergila-gila denganku? Oh~ Aku tak sabar bertemu Nick dan melihatnya melakukan hal yang sama seperti yang kau lakukan saat ini padaku."

"Maksudku, Nona.. Untuk apa kau membutuhkan Nick sementara kau punya aku seutuhnya?"

Ophelia tertawa dengan elegan, "Haha~ Kau harus berusaha, Jack... Semua orang berusaha untuk Ophelia.."

Jack tersenyum dan kembali membuat Ophelia terus berfokus dengannya, padahal dalam hati pria itu sudah begitu muak dan ingin muntah kapan saja karena telah mengatakan hal-hal yang tak pernah ia bayangkan akan lamukan untuk Ophelia. Dari jauh, Wilson bisa melihat jiwa Jack yang meronta-ronta ingin keluar dari tubuh pria itu, dan melayang ke arahnya, lalu memeluknya untuk meminta bantuan. Pria itu tertawa, lalu kembali berbicara dengan Nick.

Sementara di belakang panggung, Earl telah kembali bertemu dengan para belly dancer. Mereka semua begitu mengkhawatirkan keadaan Earl karena menghilang beberapa saat tadi, kecuali Garnet yang tampak terkejut melihat Earl datang. Dia telah membayangkan kalau anak itu akan menjadi gelandangan karena telah tertibggal, sebab dia tak pernah sekalipun ke kota, namun dia telah salah mengira.

"Kenapa dia bisa kembali?! Dia seharusnya tak tau jalan ke tempat ini! Keberuntungan seperti apa yang diberkahi untukmu?!" Garnet terus membeku dan menatapi senyuman bahagia Earl, yang sedang menceritakan seluruh kejadian versinya. Namun setidaknya, Garnet bersyukur kalau tidak ada satupun yang mengetahui bahwa dia lah dalang dibalik kejadian itu. Semua hanya mengira kalau itu adalah kejadian tak terduga yang tak disengaja.

The Belly Dancer is Sexier Than My Money (BXB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang