CHAPTER 1/7: A Pearl in the Ocean.

627 62 5
                                    

Setelah pembukaan, barulah saatnya Nick menyampaikan kata-katanya. Semua orang, apalagi The Boys terlihat sangat bangga melihat Nick di atas panggung. Semua kerja kerasnya terbayar sudah, dan kini Nick menikmati semua yang ia capai saat ini. Tak lama ia berdiri di atas sana, sebab acara yang dinanti-nantikan adalah acara makan malam.

Banyak pelayan hotel yang datang membawakan troli berisi makanan, dan menyajikan makanan-makanan itu ke seluruh meja. Beberapa tamu yang hadir mulai malahap sajian yang diberikan, beberapa lain memilih untuk berbincang-bincang lebih dulu.

Ophelia yang melihat Nick dari jauh pun sudah tak tahan untuk terus berjarak dengan pria itu, dia bangun meninggalkan Jack yang berusaha menahannya, dan berjalan dengan gaya super modelnya ke arah meja The Boys.

"Hai, Nick!" Ophelia menarik kursi dari meja lain, dan menempatkannya di samping Nick. Dengan cepat dia menduduki kursi iti tanpa menghiraukan panggilan Jack.

Nick langsung memijat pelipisnya dan menghela nafas panjang saat Ophelia duduk, dan menyondongkan tubuhnya Nick. Sementara The Boys yang melihat Ophelia pun merasa terancam. Terlebih Wilson dan Jabez yang ada di meja yang sama, mereka melirik-lirik satu sama lain, bahkan menatapi Jack bersamaan seakan mereka punya ikatan batin untuk saling berpikir bagaimana caranya Ophelia jauh dari Nick saat ini.

"Nick~ Kenapa kau tak melihatku? Apa kau tak merindukanku? Aku mendengar kalau kau membuat pesta, tapi tak satupun dari teman. teman. mu. mengundangku, bukankah itu tak sopan sama sekali" Ophelia menekan kata teman-teman Nick sambil menatap tajam ke arah Wilson dan Jack bergantian.

"Tapi syukurlah aku bisa datang, jauh-jauh dari Virginia. Setelah ini aku haris kembali ke sana" sambungnya lagi.

Nick tak mengatakan sepatah katapun, dia hanya terus memijat pelipisnya dan menahan emosinya untuk saat ini.

"I-ini sesi makan malam, ayo mulai makan saja..." Ajak Jabez yang mulai memakan makanannya, memancing Ophelia agar berhenti mendekatkan tubuhnya pada Nick. Dan hal itu pula berhasil, saat salah satu pelayan menyajikan makanan untuk Ophelia, dia mulai menyantap makanannya sambil sesekali bermain handphonenya.

Nick pun mengeluarkan handphonenya juga dan membuka grup The Boys.

Nikolai A.
"Aku mau pergi dari sini."

Mendengar suara notifikasi yang muncul bersamaan, Wilson, Jabez dan Jack pun mengecek handphonenya dan terkejut melihat pesan dari Nick.

Wilson D.
"Jangan pergi, bagaimana dengan para tamumu?"

Jabez O.
"Ayolah Nick.."

Jack P.

"Bukankah kau menunggu kedatangan Bryan? Bagaimana jika kau pergi sekarang, dan Bryan tiba?"

Membaca pesan dari Jack, membuat Nick berpikir dua kali sebelum memutuskan untuk meninggalkan acara itu. Benar, salah satu The Boys, temannya itu tak bisa hadir karena mendadak ke Kanada dua hari lalu, dan dia telah berjanji akan kembali ke New York untuk menghadiri pesta itu.

Nikolai A.
"Namun sepertinya Bryan tak bisa sampai."

Jack P.
"@-Bryan_T kapan kau sampai?"

Jabez O.
"Mungkin dia sedang di perjalanan kemari."

The Belly Dancer is Sexier Than My Money (BXB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang