Sesampainya dua mobil yang membawakan para belly dancer dan staf club, mereka langsung keluar dari mobil dan merenggangkan tubuh mereka. Saat itu Fae langsung menyadari ketidakhadiran Earl, bahakn meskipun Don dan kru club di mobil depan sudah keluar semua. Dia melirik ke sana kemari, bahkan mengecek mobil depan mandiri, tapi dia tak menemukan keberadaan Earl.
Dia pun kembali menghadap Veronica, "Earl dimana?"
"Bukannya dia ada di mobil depan?"
"Tidak ada, dia tidak ada di sana!"
Mendengar kegaduan Fae dan Veronica, Don meninggalkan krunya dan menghampiri mobil belakang. Dia melihat wajah Fae yang kebingungan dan panik, "Ada apa? Semuanya baik-baik saja?"
Veronica pun mendekati Don, "Dimana Earl? Bukannya dia bersamamu, Tuan Don?"
Don mengerutkan keningnya, "Dia tak ada bersamaku, dia seharusnya bersama kalian, 'kan?"
"Tapi dia tak bersama kami! Garnet bilang Earl bersamamu, Tuan Don!" Ucap Fae. Garnet yang sedari tadi mendengar kegaduhan itu langsung membeku, dia tak memikirkan dirinya akan mendapat masalah besar jika ia meninggalkan Earl.
"Garnet, bukankah kau dan Earl ke kamar mandi tadi? Dimana Earl?" Tanya Don.
"K-kami memang ke kamar mandi, tapi saat aku selesai, aku tak menemukan selimut Earl di sana, jadi aku berpikir kalau Earl sudah kembali ke mobil lebih dulu. S-saat aku masuk ke mobil, aku tak menemukan Earl, ku pikir lagi dia ada di mobil depan!" Jelasnya, berpura-pura begitu panik atas kehilangan Earl.
"Bagaimana ini..." gumam Niel.
"Aku akan mencarinya-"
Garnet menghentikan langkah Don, "Tidak mungkin! M-maksudku, lihat! Mereka telah menyambut kedatangan kita! Bagaimana bisa kau pergi sekarang?"
Semua orang berbalik, melihat sesosok pemuda tampan yang berjalan bersama beberapa orang lainnya. Dia adalah Wilson, pria yang mengundang para belly dancer ke acara perayaan atas keberhasilan teman dekatnya itu. Ketika berhadapan dengan Don, dia langsung menjulu tangannya dan berjabatan dengan Don.
Sementara seluruh belly dancer tersipu malu di belakang Don karena melihat pria tampan yang kaya sedekat itu. Merrka berbisik-bisik, sambil mencuri pandang ke arah Wilson. Terlebih Garnet yang terus memperhatikannya. Sampai wilson sadar kalau Garnet melihat ke aragnya, Garnet pun mengedipkan satu matanya ke arah Wilson.
Melihat itu, Wilson agak ksget, dan menatapi Garnet dengan tatapan terganggu. Dia pun kembali fokus dengan tujuannya menghampiri mereka, "Terimakasih telah datang, Tuan Don. Mari lewat sini, akan langsung mengarahkan kalain ke belakang panggung."
Wilson pun mempersilakan Don, kru dan para belly dancer untuk mengikutinya ke aula dimana acara itu terlaksanakan. Meksipun begitu, Fae, Niel dan Bian tampak begitu gelisah dengan keberadaan Earl. Begitu juga Veronica yang sesekali menoleh ke belakang, berharap kalau Earl tiba-tiba muncul dan menyusul mereka.
Di sisi lain, Earl sedang berada di dalam mobil mewah yang tak pernah ia bayangkan akan naik ke dalamnya. Dia duduk di samping Nick yang tanpa ia sadaei terus memperhatikan gerak-gerik Earl. Saat ini mereka sedang di perjalanan ke Lueur Hotel.
"Tadi siapa namamu?" Tanya Nick.
Earl menoleh ke samping, melihat kedua manik mata Nick yang berwarna abu-abu, "Aku tak pernah mengatakannya padamu, Tuan Adonov."
Nick terkekeh, "Baiklah, setidaknya sekarang kau tau kalau aku ingin mengetahui namamu."
"Untuk apa kau ingin tau namaku?" Earl terud menatapi kedua manik abu-abu itu, seakan betah di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Belly Dancer is Sexier Than My Money (BXB)
RomanceUang memang dapat mengendalikan berbagai macam hal, dan itulah yang menjadi kekuatan terbesar Nikolai sebagai seorang milioner, pemilik perusahaan saham terkemuka dunia. Sayangnya, dia harus ditolak mentah-mentah oleh seorang belly dancer yang diken...