Mohon maaf apabila ada kesamaan nama tokoh, tempat atau alur cerita karna unsur ketidak sengajaan.
Please jangan jadi silent readers okee!😉
Jangan lupa tekan ⭐ [Vote] dibawah yaaa!!
Happy reading!!🖤🖤
"Ingatan memori yang hilang dapat kembali kapan saja, sama seperti perasaan gue ke lo." Gryflciqnsta.
•
•
•☁️
Seorang gadis yang masih tengah bergulung di bawah selimut tebal nya, kemudian dia membuka perlahan matanya di kala mendengar teriakan dan gedoran dari luar kamar.
"Grey bangun ini udah jam tujuh, Grey bangun." teriak seorang wanita paruh baya itu dari balik pintu kamar anak gadis tersebut.
"Ck iya mah, Grey udah bangun." balas gadis itu seraya berjalan gontai ke arah kamar mandi.
Ia pun segera bergegas untuk membersihkan dirinya, tidak butuh waktu lama. Ia pun keluar dari kamar mandi sudah dengan berpakaian seragam sekolah, Lalu dia mengambil tas sekolah dan memakai sedikit lipbalm. Dan sedikit memakai bedak padat pada wajahnya, tak lupa pula. dia menyemprotkan beberapa semprot parfum ke seragam sekolahnya, kaki jenjangnya itu lalu turun keluar dari kamarnya.
Berada tempat di meja makan sudah terdapat kedua orang tua dan adik kecilnya yang sedang menunggu kedatangannya.
"Kamu ngga sarapan dulu sayang?" Ujar sang mama yang sedang menyuapi adik kecilnya.
"Ngga mah udah telat." balas gadis itu sembari meneguk setengah susu yang ada di depan nya, lalu menyalami tangan kedua orang tuanya dan langsung pergi.
•••
Seperti biasa hari ini jalanan benar-benar padat, di penuhi kendaraan. Selalu saja seperti ini, macet! tau gini dia akan berangkat lebih pagi dari biasanya.
Berbeda dengan gadis yang kini berada di dalam mobil, duduk dengan tenang walaupun nyatanya tidak! dia gelisah. Gadis itu melihat ke jalanan tersebut sepertinya akan sangat lama karna macet yang lumayan parah, dia melihat ke arah jam tangan yang dia pakai di tangan kirinya. Waktu menujukan pukul 06:50, yang di mana 10 menit lagi gerbang sekolah akan segera di tutup.
Gadis itu tiada henti terus mengumpat di dalam hati, tak lupa dia juga berdo'a agar gerbang sekolah belum di tutup.
Kemudian dia terdiam sejenak apakah dia harus lari agar tidak terlambat, ck kayak nya itu jalan satu-satu nya agar dia tidak terlambat datang sekolah.
"Pak, saya turun di sini aja. Saya lari aja, takut gerbang sekolah keburu ditutup." ucap gadis itu
"E-eh neng, nggak bisa seperti itu saya harus nganterin neng sesuai sama lokasi yang neng bilang tadi." balas sopir taksi itu
"Gak usah pak saya lari aja." ucap gadis itu lalu dia mengambil uang satu lembar berwarna merah tersebut dari saku jas almamaternya, lalu memberikan uang tersebut kepada sopir taksi itu.
"Neng ini uang nya kelebihan." balas sangat sopir saat melihat gadis itu sudah turun dari mobil nya dengan tergesa-gesa.
"Gapapa pak ambil aja, kalau gitu saya dulan ya pak mari." ucap gadis itu dan berlari kencang melewati mobil-mobil yang berlalu lalang dan menuju trotoar, dia sama sekali sudah tidak peduli dengan penampilan nya. Rambut yang sedikit berantakan, dan baju yang sedikit basah akibat keringat. Yang menetes dari dahi dan lehernya, ia tidak peduli yang terpenting dia berlari agar segera sampai ke sekolah.
Setibanya di sekolah gadis itu pun mengatur napas nya, membenarkan baju. Dan rambutnya yang tadi sedikit berantakan akibat berlari, Dan untungnya gerbang belum di tutup sepenuhnya. Lalu ia mulai memsuki sekolah yang sudah ramai oleh siswa-siswi yang berlalu lalang, ada beberapa sapaan. Pujian, bahkan makin dari siswa siswi yang masuk ke indra pendengarnya.
"Kiwkiw neng makin cantik aja"
"A-ah kalau tiap hari liat yang bening gini gue makin semangat belajarnya"
"Hilih alay banget, cantikan juga gue kemana-mana"
"Sok cantik banget."
"Iri aja lu neng"
Dan masih banyak lagi ucapan-ucapan dari siswa-siswi tersebut, namun gadis itu tidak menghiraukan mereka. Dia berjalan ke arah kelas nya di lantai atas, dengan sesekali berlari agar cepat samapai di kelasnya.
"Udubuset kenapa lo, udah kaya di kejar hantu aja sampe ngos-ngosan gitu." ucap gadis cantik dengan mata yang sedikit aga sipit dan juga bibirnya yang sedikit tebal, Fraya Azzahra Zvero, ia kerap di panggil zahra oleh para teman-temannya.
Sedangkan gadis yang di tanya hanya memutar bola matanya malas.
Greyra Felicyrma Queensta, Gadis cantik dengan kulit putih. Bulu mata yang lentik nan panjang, tapi sayang gadis cuek itu merupakan incaran kaum adam. Ia merupakan anak pertama dari dua bersaudara, Sakha Gardean Felicy. Dia terlahir dari keluarga yang berada, bahkan mungkin tidak akan habis jika tujuh turunan. Cakra Mahesa Felicy dan mamanya, Sindiya Faleo Felicy. greyra atau yang sering di panggil grey, juga terkenal karna kepintarannya dalam bidang akademik maupun non-akademik. Dan dia juga suka menulis, Menurut nya dengan menulis dia bisa mengutarakan apa yang dia rasakan. Gadis dengan segudang prestasi yang selalu di tuntut untuk sempurna oleh sang ayah, bahkan mungkin gadis itu bisa di bilang sempurna karna otak pintar dan wajah cantik nya. Namun bukan kah, tidak ada yang sempurna di dunia ini.
"Kenapa lo? Tumben dateng telat." tanya gadis yang duduk di depannya. Serli Nadiya Alvero, Gadis cantik dengan kulit putih nan tinggi itu. Sering di juluki gadis bar-bar oleh beberapa siswa siswi di sini, termasuk oleh teman-temannya. Ia sering di panggil riri oleh orang terdekatnya, termasuk teman-temannya.
"Nah iya tumben banget lo telat, biasanya masih pagi buta udah sampe sekolah." sambar gadis yang duduk di sebelah nya. Celine Bunga Agesta, Gadis cantik yang sering di juluki gadis ber Bandana pink itu juga penyuka k-pop.terutama boyband yang bernama BTS, dia kerap di panggil bunga oleh teman-temannya.
"Kesiangan." ucap grey menghela nafas kasar, dan menelungkapkan wajah nya di atas meja. Dan beberapa menit kemudian bell berbunyi menandakan siswa-siswi untuk segera masuk ke dalam kelasnya masing-masing.
•••
Jangan lupa untuk vote, komen and follow yaa, biar Amii semangat buat nulis and updatenya hehe👍🏻
Beri keritik dan saran yang membangun!!👌🏻
Spamm next di siniii👉🏻😃
Tandai bila ada tyfoo yaaa👌🏻
Jangan lupa buat follow akun ig akuu👌🏻😃
Ig: wp.azkrtka_
See you next part gyuss💅🏻
15/09/23
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M GREYRA [ON GOING]
Teen Fiction[BUDAYAKAN VOTE SETELAH BACA!!] "Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, sama seperti kita kala itu dan sekarang." -gryflicy Jangan lupa tinggalin jejak dengan vote and komen nya yaaa😉 Sederhana saja, ini tentang Greyra gadis cantik dengan segala pe...