GREYRA [02]

206 118 27
                                    

Mohon maaf apabila ada kesamaan nama tokoh, tempat atau alur cerita karna unsur ketidak sengajaan.

Please jangan jadi silent readers okee!😉

Jangan lupa tekan ⭐ [Vote]  di bawah yaaa!!

Happy reading!!🖤🖤

" kemarin adalah awal sekaligus akhir yang sangat buruk."
_Greyra felicyrma_




☁️


Pelajaran pun selesai dan bell istirahat sudah berbunyi, kini siswa-siswi berbondong-bondong keluar kelas untuk mengisi perut mereka di kantin sekolah.

"Kantin yo guys laper nihh." ajak Bunga

"Skuy lah gue juga dari pagi belum sarapan." sahut serli atu kerap di panggil riri itu sembari memegang perutnya.

"Ayo aja si gue mah, lo ikut grey?" tanya Zahra yang menatap gadis di depan nya itu, lalu di balas anggukan oleh gadis bernama grey itu.

Sesampainya di kantin banyak pasang mata yang melihat ke arah mereka, tanpa memperdulikan tatapan itu mereka berjalan ke salah satu meja di kantin tersebut.

"Mau pesen apa nih biar gue sama zahra yang pesen." ucap Bunga

"Loh ko jadi gue sih, ga ah sama riri aja males gue." jawab Zahra dengan sedikit protes.

"Udah ayo sih keburu bell lagi nanti." ucap Bunga

"Ck yaudah ayo-ayo." jawab Zahra sedikit kesal

"Oh iya jadi kalian mau pesen apa." tanya Bunga

"Batagor sama es jeruk, lo apa grey?" ucap Riri

"Samain aja biar ga ribet, minum nya es teh satu. " jawab Grey yang di angguki kedua temannya.

Grey gadis itu memainkan handphone nya sambil menunggu makanan yang mereka pesan datang, begitu pula dengan riri gadis itu sedang melakukan live streaming di instagram milik nya. Tak butuh waktu lama makanan yang mereka pesan akhirnya datang.

"Selamat makan guys." ucap Bunga sambil melahap batagor miliknya.

"Eh kalian udah denger belum katanya bakalan ada anak baru besok." ucap Zahra dengan sedikit tersenyum.

"Wahh dapet info dari mana tumben biasanya kalau ada anak baru pasti ada info di group sekolah." ucap Bunga

"Cogan bukan kalau cogan semoga di kelas kita sih." Kekeh Riri sembari menyeruput minumannya.

"Cogan mulu pikiran lo, pikirin tugas lo tuh numpuk" balas Zahra dengan sinis

"Suka-suka gue dong ko lo yang repot." ucap Riri tak kalah sinis

"Ck berisik lo berduan, mending habisin makanan nya tuh bentar lagi bell." ujar Grey

"Bukan gue ya grey tapi di-" Belum sempat Riri menuntaskan ucapan nya bell pun sudah berbunyi sangat nyaring yang mana artinya untuk siswa-siswi kembali masuk kelas untuk pelajaran berikutnya.

I'M GREYRA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang