GREYRA [04]

156 99 16
                                    

Happy Reading!! 🖤

Mohon maaf bila ada kesamaan nama tokoh, tempat, atau alur ceritanya karna unsur ketidak sengajaan.

🌊🌊🌊

WARNING!!

Jangan lupa vote ya biar author semangat nulis and updatenya🤗

Jangan lupa vote, komen and follow yaa!! 😉🤗



"Gue hanya orang asing yang buat lo tersenyum, dan gue juga bakalan jadi orang asing setelah nya."
_Dhika Alderio Kenzo_



Di meja pojok kantin terdengar gelak tawa dari remaja laki-laki yang sedang makan sambil bercanda gurau.

"Eh si Ell ke mana," tanya laki-laki berkulit sawo matang itu, Novan Aji Mattero atau sering di panggil aji. Dia anak ke dua dari tiga bersaudara, dia anak seorang pengusaha sukses.

"Ga tau lagi cari cewek kali," jawab asal laki-laki berambut sedikit gondrong itu sambil memakan makanan nya, Reyza Alaska Febian atau kerap di panggil Rey. Dia anak tunggal orang tua nya memiliki beberapa usaha di beberapa kota,dia sering di juluki playboy tingkat tinggi bukan tanpa sebab dia di juluki playboy. Karna dia memiliki banyak perempuan di mana-mana, dia juga sedikit bar-bar dan humor nya yang receh.

"Di kira lo yang nyari cewek terus, mana mau si Ell," ucap laki-laki itu dengan sinis, Iqbal Dwi Daneskha cowok tinggi yang memeiliki dua lesung pipi itu kerap di panggil iqbal. Sikap yang hampir 11 12 dengan Rey, dia sering di sebut jomblo karatan oleh teman-temannya dia anak tunggal,dia seorang anak dokter.

"Yeh sialan lo, siapa tau kan lagi nyar-" balas Reyza yang belum sempat menuntaskan ucap nya di kala orang yang sedang mereka bicarakan ada di samping nya.

"Dari mana aja lo, jangan bilang apa yang si Rey ucapin bener," tanya Aji dan yang di tanya hanya menaikan alis nya seolah bertanya apa.

"Toilet," jawab nya singkat, Gabriel Ellang Alpian yang kerap di panggil ell, cowok yang memakai kalung berbentuk salib dengan tubuh yang tinggi dan kulit putih itu blasteran Indonesia dan Korea. Dia memiliki kembaran yang hanya berselisih beberapa menit saja, dia juga memiliki gingsul di bagian kiri.

"Singkat bener pak jawab nya," sindir Iqbal sedangkan yang di sindir hanya mengangkat bahunya acuh.

"Eh dik ngomong-ngomong lo kenal sama cewek yang di depan meja lo," tanya Aji menatap nya dengan penasaran, laki-laki yang di tatap nya hanya menggelengkan kepalanya.

"Hah cewek yang mana ji," sahut Rey.

"Iya cewek yang mana ngadi-ngadi lo baru juga masuk ya kali," ucap Iqbal.

"Ck diem lo pada, gue nanya ke dika bukan ke kalian," jawab Aji dengan malas, lalu dia berkata "siapa dik gue liat-liat lo merhatiin nya sampe segitunya banget tadi" katanya lagi.


"Ga tau," ucap laki-laki yang kerap di panggi dhika itu, Dhika Alderio Kenzo laki-laki dengan tubuh yang tinggi dan mata yang sedikit sipit, hidung mancung. Dia anak kedua dari dua bersaudara, kedua orang tua nya memiliki usaha masing-masing. Sikap nya yang cuek, pendiam,dengan muka datar nya itu akan tetapi tidak jika dengan orang yang dia sayang.

I'M GREYRA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang