Mohon maaf bila ada kesamaan nama tokoh, tempat atau alur cerita karna unsur ketidak sengajaan.
Please jangan jadi silent readers😉!
Jangan lupa tekan ⭐ [Vote] dibawah yaaa!!Happy Reading!!🖤🖤
•
•
•☁☁☁
Bell istirahat sudah berbunyi lima menit yang lalu akan tetapi ke empat gadis itu masih di dalam kelasnya, tak ingin berdebat akhirnya mereka semua pergi kekantin.Saat mereka berjalan menuju kantin banyak pasang mata yang memperhatikan mereka sepanjang jalan, ke empat gadis itu seakan tidak melihatnya.
Sesampainya di kantin mereka menghampiri meja kosong di tengah-tengah meja yang lain, entah sejak kapan ada banyak yang memperhatikan nya secara terang-terangan seperti tadi atau mungkin dia saja yang tidak pernah perduli?.
"Lo pada mau pesen apa biar gue yang pesenin, mumpung gue lagi baik hati nih." ucap Riri tersenyum.
"Wahh tumben lo baik ri, ehh tapi gue mau bakso aja sama jus strob-" ucap Bunga terpotong karna Zahra, "Tumben setan apa yang masuk badan lo, tiba-tiba banget jadi baik lo Wahh pasti ada apa-apa nih." selidik Zahra dengan alis mengerut.
"Ck sialan lo ra." sinis Riri menatap tajam teman di sebelahnya.
"Wkwk, lagian tumben banget baru dapet lotre lo." ucap Zahra tertawa.
"Bisa gak sih gak usah ribut dulu, gak pada laper apa" ucap Grey.
"Laper sih cuman tuk mak lampir ngajakin adu bacot mulu." sinis Riri menatap Zahra dengan menatapnya tajam, sedangkan yang di tatap tuers saja tertawa.
"Ihhh Riri, Zahra udah Gue laper tau." rengek Bunga.
"Ck yudah mau pada makan apa biar gue yang pesenin." tanya Riri
"Bakso sama es teh aja deh." jawab Bunga
"Samain biar gak ribet." ucap Grey, di balas anggukan oleh ke tiga temannya.
Di saat sedang memesan makanan terdengar suara riuh dari arah menuju kantin, ya kalian pasti sudah tau siapa itu. Segerombolan anak laki-laki yang wajahnya di atas rata-rata jadi wajar saja mereka selalu menjadi pusat perhatian di mana saja, padahal baru satu bulan ini mereka di sekolah XHS (Xalioxs High School) tapi mereka seperti sudah lama di sini.
Saat Grey sedang memperhatikan mereka tatapan nya tak sengaja bertemu dengan salah satu dari mereka, Grey gadis itu buru-buru membuang mukanya ke arah lain ahh sial dia keciduk pikirnya.
0812xxxxxxxx :
Makan jangan sampe lo gak
Makan.Grey:
Hm.0812xxxxxxxx :
Y, jangan terlalu pedas
Inget Grey.Read.
Grey gadis itu mematikan handphone nya saat makanan mereka telah sampai, saat mereka akan makan seorang laki-laki yang entah ada apa mereka menghampiri salah satu dari mereka berempat.
"Ngapain lo ke sini." cetus Zahra.
"Santai gue cuman mau ngomong sama temen lo." balas laki-laki itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M GREYRA [ON GOING]
Teen Fiction[BUDAYAKAN VOTE SETELAH BACA!!] "Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, sama seperti kita kala itu dan sekarang." -gryflicy Jangan lupa tinggalin jejak dengan vote and komen nya yaaa😉 Sederhana saja, ini tentang Greyra gadis cantik dengan segala pe...