GREYRA [13]

36 4 0
                                    

Mohon maaf apabila ada kesamaan nama tokoh, tempat atau alur cerita karna unsur ketidak sengajaan.

Please jangan jadi silent readers okee!😉

Jangan lupa tekan ⭐ [Vote]  di bawah yaaa!!

Happy reading!!🖤🖤



☁️


Mansion yang lebih tepatnya basecamp besar ini tepat di depan pintu darah mengalir sangat banyak, bahkan menyisakan bau anyir yang menyengat.

"Ulah siapa ini Res?" tanya Rasvel pada sang leader.

Aresta Vandersky Arwilo .

Atau yang kerap di panggil Ares, dia adalah sang leader. Salah satu geng motor yang cukup di segani di daerahnya, geng motor yang di ikuti ratusan orang itu sudah turun temurun dari beberapa generasi. Dan Ares adalah generasi ke empat yang memimpin, di ikuti oleh lima inti lainnya.

Thanatos adalah nama besar geng tersebut, thanatos sendiri di ambil dari bahasa Yunani yang artinya (Dewa kematian) geng yang di takuti banyak lawannya karna ke kekejaman nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Thanatos adalah nama besar geng tersebut, thanatos sendiri di ambil dari bahasa Yunani yang artinya (Dewa kematian) geng yang di takuti banyak lawannya karna ke kekejaman nya. Mereka juga sering di juluki (dewa kematian) sama halnya dengan nama geng tersebut, mereka bisa seperti racun yang membunuhmu tanpa menyentuh.

(Author amii: btw itu aku ambil potonya dari google yaa, kalau kalian masih banyak yang belum ngerti cari aja di google okee👌🏻sekian terima gajiiii💃🏻)

•Ketua.

•Wakil ketua.

•Hacker.

•Bayangan.

•Perancangan strategi

•Perancangan senjata.

°Nama-nama inti dan jabatannya°

Aresta Vandersky  Arwilo.
   (Sang leader)

Rasvel Brama Vanandra.
  (Wakil ketua)

Lervano Xalvior Gaesha.
  (Hacker)

Gala Aldvercio Mahesa.
  (Bayangan)

I'M GREYRA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang