Happy Reading!! 🖤
Semoga suka yaaa💐
Mohon maaf bila ada kesamaan nama tokoh, tempat, atau alur cerita karna unsur ketidak sengajaan.
☁☁☁
Jangan lupa vote and komen nya yaa, biar author semangat nulis and updatenya😉
•
•
•"Jangan melukai dirimu sendiri, cukup kamu sudah terluka oleh mereka yang kamu anggap pelindung" - Greyra
☁☁☁
Sesampainya di rumah sakit laki-laki itu langsung membawa Grey, dia berlari tergesa-gesa untuk masuk ke dalam rumah sakit tersebut."Eh kenapa ini," ucap salah satu suster di rumah sakit medika jaya itu.
"Suster tolong temen saya," ucap laki-laki itu dengan tergesa-gesa.
Suster tersebut lalu membawa berangkar tersebut lalu berkata, "Ayo letakan di sini,".
Lalu setelah meletakkan Grey, mereka langsung membawanya ke ruang UGD agar segera bisa di tangani.
Laki-laki itu terus menerus menatap ke arah pintu UDG, sudah tiga puluh menit dokter tidak keluar. Apakah separah itu pikirnya, oh ya tuhan semoga tidak terjadi apa-apa dengan gadis itu.
Tak butuh waktu yang lama lagi, seorang dokter keluar dari ruangan tersebut.
"Bagaimana keadaan teman saya dok?" tanya laki-laki itu.
"Apakah pasien sering mendapatkan pukul terhadap tubuhnya?" tanya sangat dokter, sedangkan laki-laki itu hanya diam dia tidak tau harus menjawab apa. Lalu dokter itu kembali berkata, "banyak luka lebam di beberapa bagian tubuhnya, pasien juga memiliki penyakit lambung dan maag, saya harap ini tidak terjadi lagi karna akan berbahaya bagi pasien, apalagi tadi saat saya periksa sepertinya pasien mendapatkan pukulan di bagian perut, apakah benar?. Sedangkan laki-laki itu hanya menganggukkan kepalanya, " saya harap itu tidak terulang kembali, pastikan pasien makan dengan teratur, pasien juga akan di pindahkan keruang inap,kalau begitu saya permisi,".
Laki-laki itu menatap lurus ruangan yang di mana seorang gadis yang dia bawa belum sadar, laki-laki itu masuk lalu dia duduk di sebelah gadis tersebut. Dia terus menerus menatap grey gadis yang sedang terbaring lemah di hadapan nya, banyak pertanyaan di kepalanya kala melihat wajah gadis itu.
"Eughh.."
Laki-laki itu tersentak ta kala melihat gadis di depan nya ini bangun dengan ringisan pelan dari mulutnya.
Ya gadis itu grey dia sudah bangun!
"G-gue d-dimana." ucap Grey pelan, dia menoleh kesamaping dan dam dia tau sosok yang ada di depan nya itu siapa, Buru-buru dia memalingkan wajahnya kearah lain.
"Ada yang sakit hm?" tanyanya.
"Gue gapapa, makasih udah nyelametin gue." ucap Grey dengan tersenyum tipis, sedangkan laki-laki di sampingnya hanya berdehem singkat sebagai jawaban.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M GREYRA [ON GOING]
Teen Fiction[BUDAYAKAN VOTE SETELAH BACA!!] "Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, sama seperti kita kala itu dan sekarang." -gryflicy Jangan lupa tinggalin jejak dengan vote and komen nya yaaa😉 Sederhana saja, ini tentang Greyra gadis cantik dengan segala pe...