GREYRA [03]

168 104 25
                                    

Happy Reading!! 🖤

Mohon maaf bila ada kesamaan nama tokoh, tempat, atau alur cerita karna unsur ketidak sengajaan.

🌊🌊🌊

WARNING!!

Jngan lupa vote yaa biar author semangat nulis and updatenya🤗

Jangan lupa vote, komen and follow yaa!!😉🤗



"Keluarga gue lengkap tapi sialnya gue selalu ngerasa sendiri, gue seperti orang asing di tengah-tengah mereka."
_Greyra felicyrma_



Sesampainya di rumah dia sudah di sambut dengan sang ayah yang sepertinya memang menunggu kepulangannya.

"Dari mana saja kamu baru pulang grey, Lihat jam berapa sekarang kamu pulang?" Tanya sang ayah.

"Supermarket, jam 21:18 menit yah" jawab grey dengan pelan.

"Kamu tau peraturan rumah ini grey?atau perlu saya ingatkan kembali?" Tanya sang ayah menatap gadis di depan nya.

"Tidak boleh pulang larut malam di atas jam 21:00." ucap grey.

"KAMU TAU TAPI KENAPA KAMU MELANGGAR PERATURAN SAYA GREY,JAWAB SIALAN." bentak sang ayah dengan menatap tajam gadis di depan nya dengan tubuh bergetar.

"m-ma-af yah g-grey cuman cari bahan makanan, grey laper." lirihnya dengan mata yang sudah siap untuk menangis.

"MAAF KAMU BILANG DASAR ANAK TIDAK TAU DIRI,HARUSNYA KAMU BELAJAR BUKAN KELUYURAN GA JELAS GREYRA, KAMU MAU BUAT SAYA MALU DENGAN NILAI KAMU YANG TURUN HAH." bentaknya lagi dengan terus menatap tajam gadis itu.

"Grey ga keluyuran yah, grey cuman pergi ke supermarket." jawab grey dengan mata terpejam seolah enggan untuk menatap ayahnya.

"BERANI KAMU MENJAWAB LAGI, GADIS SIALAN KAMU HARUS SAYA HUKUM." bentaknya lagi sambil menyeret sang anak menuju gudang belakang lalu menguncinya dari luar.

"Ayah buka yah g-grey takut di sini gelap yah." mohon gadis itu seraya menangis, lalu dia menggedor-gedor pintu gudang tersebut berharap sang ayah luluh lalu membukakan pintu tersebut.

"Jangan harap saya akan keluarkan kamu dari sana gadis sialan." ucapnya dengan mata memerah dan tangan yang masih terkepal kuat, lalu dia pergi dari sana menuju kamar miliknya.

"Grey takut di sini gelap takut, dingin ka." lirih gadis itu yang terus menerus menangis dan entah kenapa tiba-tiba kepalanya terasa berat dan penglihatannya tiba-tiba menggelap dan dia pingsan dengan mata yang bengkak, rambut acakan dia kedinginan sampai akhirnya tak sadarkan diri.

•••

Pagi telah datang di tempat meja makan sepasang suami-istri dan seorang anak kecil sedang sarapan dan sesekali tertawa.

"Mas kamu udah ngeluarin grey kan dari gudang." tanya sang istri atu mama grey lalu orang yang ditanya pun hanya menggelengkan kepalanya, beberapa menit kemudian dia bangkit lalu berjalan menuju gudang tersebut dia membuka pintu gudang yang semalam dia kunci itu. Dia membangunkan gadis yang semalam dia hukum dengan menguncinya di gudang.

I'M GREYRA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang