5. Baby Chenle 🐬

9.7K 420 32
                                    

Setelah Jeno pergi, Jaemin kembali menyantap pizza dan minuman yang di pesan oleh Jeno untuknya. Dirinya makan dengan lahap, tidak perduli setan menilainya apa. Karena saat itu Jaemin duduk sendirian, masih pada ruangan yang sama di kala ia dan boss besarnya bercinta.

Masih terasa nyeri di bagian lubangnya namun kalau di ingat alunan desahan yang keluar dari mulut partner sexnya,—sungguh nikmat.

Jaemin terngiang aura Jeno disaat menggagahinya, lebih tampan,—ah lebih tepatnya Jaemin memang suka diperlakukan secara buas.

"Ini baru awal loh, emmmmhhh basah kan gue. Padahal cuma ngebayangin" Jaemin terkikik atas perkataannya sendiri, seraya menghimpit selangkangannya yang masih sakit.

"Euhm,, Jeno kemana ya?? Anaknya sakit apa sih? Punya bini nggak guna masa??"

Memang ya, yang namanya rejeki tuh kagak kemana. Ponsel Jaemin berdering, sudah pasti itu pak Jeno.

"Tuh kan bener, jangan-jangan mau tf nih ke gue"

Pak Jeno :
Na Jaemin, bisakah km merawat seorang bayi berusia 7 bulan. Dia demam dan butuh perawatan

Na Jaemin :
Jangankan ngerawat bayinya pak, bapaknya juga saya bisa merawat sampai punya anak cucu

Pak Jeno :
Saya tidak bercanda

Na Jaemin :
Saya lebih serius pak

Pak Jeno :
Kemasi barang2mu. Aku akan membawamu ke sebuah villa, tolong rawat anakku

Na Jaemin :
Apa sih yang nggak buat kamu pak 😘



"Yeaaahhhh!!! Wuhuuuu, dengan ini gue bisa lelehin tuh hatinya pak Boss!" Jaemin melempar senyuman nakalnya pada pantulan kaca besar di depannya.

"Kalo ngerti nyari duit segampang ini, kenapa nggak dari dulu aja gue jadi pelakor!? Gaperlu kuliah, tinggal ngangkang doang dapet cuan"

❗️❗️

( Keeho P1Harmony : bias mami )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( Keeho P1Harmony : bias mami )

"Kau kesini sendirian?? Kau mengemudi dengan menggendong bayi mu hmm?" Tanya dokter Keeho, usai memeriksa kondisi bayi.

"Iya, siapa lagi yang harus aku percayai? Di dunia ini, entah wanita atau laki-laki tidak ada yang bisa aku titipi anakku dengan baik" Jeno mengeluh, jangan ragukan raut wajah khawatirnya,— masih sama seperti pertama kali mengetahui sang buah hati sakit.

"Chenle demam, kau tau penyebabnya? Di usianya yang masih kecil seperti ini, tidak di anjurkan untuk meminum susu formula. Apalagi, Chenle terlahir prematur. Jalan satu-satunya, kau harus bisa memberinya kasih sayang lebih. Dia buah hatimu yang harus di jaga, titipan istrimu" terang dokter Keeho, seraya memainkan jemari mungil Chenle yang berbaring di atas brankar.

BINAL 03 || NOMIN ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang