22. Pretty Nana

4.6K 249 62
                                    


Chapter ini FULL NOMIN
Dan ,— MOMEN YUWIN








"BIBI MINA!! BIBI DAHYUN!!! Nana mau makan sama soto bebek angsa!!" Jaemin pulang dari salon teriak-teriak di sepanjang tangga.

Bubu yang saat itu sedang membuat teh camomille sampai terperanjat. Apalagi waktu menunjukkan pukul sepuluh malam, nyidamnya aneh ya?

Ternyata Jaemin tidak jalan sendirian, ada Jeno yang membuntuti nya dengan membawa lima belas paper bag tebal,—dan isinya barang branded semua.

Jeno tampak lesu, tidak memperdulikan si manis yang suaranya lebih cempreng dari Kyai Sooman pas lagi bangunin tetangga sahur.

"Astaga,, nona cantik ada apa? Kenapa teriak-teriak seperti itu?" Dahyun berlari, mengangkat daster batik coklat tuanya sebatas paha.

"Nana mau soto bebek angsa, tapi nggak di beliin sama mass Jeno bi huaaaa hiks hikss. Cerai ajalah kita mass!"

"Mbohlah karepmu Na Jaemin! Dari jam tujuh pagi aku sampe nggak kerja loh muterin ibu kota demi mengabulkan nyidam mu itu! Aku mau ngising dulu!" Teriak Jeno dari dalam kamar.

Kalau Jeno sudah pasrah, lantas apakah Dahyun bisa membantu si nona manis ini??

Jaemin menangis, duduk di atas sofa seraya melepas semua aksesoris di rambutnya.

"Bibi, Nana pangin makan itu hiksss"

"Adduuh,, gimana ya? Udah jam sepuluh malam ini, ada menu yang lain ndak?? Selain soto bebek,?? Besok bibi ke pasar deh beli bebek potong, bibi masakin buat nona? Gimana??"

Wajah Jaemin kembali cerah. "Benarkah bibi?? Huaaa, kenapa aku ndak nikah aja sama bibi Dahyun ya!!"

Jaemin meninggalkan Dahyun yang saat itu melongo lebar.

Namun, tidak jauh dari tempat Dahyun berdiri,—

"Astaga!!"

"Nana!!!!"

Semua panik, Jaemin hampir terpeleset karena langkah centil kakinya yang di buat-buat. Namun beruntung, Jaehyun yang saat itu habis mandi menangkap punggung kecilnya dengan dua tangan.

Membiarkan Jaehyun menatap kedua netra golden brown Jaemin beberapa detik, hingga suara deheman Jeno membuat Jaehyun perlahan melepaskan tubuhnya.

"Nana, sangat mirip dengan winwin mantan kekasihku"monolog Jaehyun, karena Jaemin memang buah hatinya.

"Maaf, aku hanya—"

"Terimakasih ayah"

Ucapan terimakasih yang begitu tulus dari mulut Jaemin membuat semua makhluk di sana terpaku, dan terdiam di tempat.

"Sama-sama" Jaehyun kembali masuk ke kamarnya.

Di saksikan oleh Jeno yang saat itu langsung meraih pinggul Jaemin. "Bayangin aja kalo kamu jatuh ke lantai satu, mau jadi apa? Huh?? Pecicilan, pake acara ngamuk-ngamuk nggak jelas minta di genjot ampe pingsan! Masuk kamar!!!" Sentak Jeno, dengan lembut.

Jaemin akui, dirinya sangat malu dengan sifat childish yang masih melekat kuat.

"Maaf mass, nana salah"

"Udah tau salah, kamu tuh lagi hamil. Bisa jaga diri nggak?"

Jaemin tidak menjawab, yang ada di otaknya,—adalah bagaimana cara Jaehyun menatap ke arahnya. Apalagi cengkeraman di punggung Jaemin cukup kuat, seperti menahan rasa sakit di tangan kekarnya atau memang Jaehyun sedang menatap masa lalunya saat itu. Jaemin tidak tau, mau ngomong apa.

BINAL 03 || NOMIN ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang