Hihiii ternyata banyak juga yang sama kayak aku yah, baca cerita dewasa... ;)
Sayang kalian semua yang udah baca, cium dari jauh.. Muachhhh 😘😘😘 sampai basah🤪
Hazel Permana Pov.
"Ahh ahh Hazel aku mau keluar,"
Aku sangat puas dengan Dinda yang selalu mau kapan pun siap tempur denganku, tidak seperti istriku yang susah untuk di ajak bercinta.
Saat ini tengah berjongkok di depan sofa, di mana Dinda terkulai lemas hanya dengan permainan jari dan mulutku.
Aku mencabut jariku dari lubang Surga dunianya, kali ini aku sengaja membuatnya gagal mendapatkan pelepasan. Bukannya aku jahat, aku ingin Dinda mendapatkan pelepasan itu dengan Juniorku, bukan mulutku atau jariku.
Melihatnya yang menatapku dengan memelas, membuatku semakin bersemangat untuk segera menyentuhnya. Buka resleting celanaku, dan menyembul lah di Junior yang sudah tegang sejak tadi.
Aku pun mengarahkan si Junior ke Vaginanya.
Bless!
"Ugh!"
Rasanya sangatlah nikmat saat si Junior sudah tertelan sepenuhnya.
Aku harus melakukan ini dengan cepat karena sebentar lagi aku ada meeting dengan para pemegang saham...
"Ugh ugh!"
"Ah ahh!"
Aku suka suara desahannya, aku suka wajah merona merahnya...
Andai saja, aku blom menikah, mungkin tidak peduli siapapun Dinda dan apa pun status nya... Akan kujadikan dia istriku, namun sayangnya aku sudah menikah.
Tok! Tok! "Tuan Hazel, rapat akan di mulai 30 menit lagi."
"Damn it!" aku menggerutu kesal karena aktifitas ku terganggu oleh Adam, Asisten Pribadiku.
Namun aku tidak bisa menghentikan ini.
"Ahh, kau ada meeting?" tanya Dinda.
"Ya, ugh."
"Kau akan ahh terlam-ahh-bat nan-ahh-ti."
Dinda berbicara sembari mendesah.
"Ugh! Ugh!"
Ku percepat gerakan pinggulku saat mendengar Adam kembali mengetuk pintu.
"Ahh ahh, Hazel."
"Ugh! Yess, baby!"
"Ahh ahh aku maahhhu keluar,"
"Ugh ugh! Bersama baby!"
Ugh! Ugh!
Dengan hentikan kuat, Junior memuntahkan isinya ke dalam Vagina Dinda.
"Jangan memana-mana, aku akan kembali setelah meeting usai."
Aku membenarkan celanaku dan merapikan bajuku, lalu bergegas keluar ruangan.
Hazel Permana Pov end.
😘😘😘
Kamis, 21, September 2023.
KAMU SEDANG MEMBACA
21+ [ Aku Pelakor ]
ChickLitWARNING!! 21+ isinya hanya cerita dewasa, bagi bocil tolong jangan mampir, nanti ketagihan enggak ada pelampiasan. UPDATE SETIAP MALAM 💋💋 "Ahh!" "Ugh!" Dinda menjerit saat benda panjang nan besar itu masuk sempurna ke dalam miliknya, rasanya sung...