Hari 4, Kediaman Wajendra
"Bubur?"
Binar memakan bubur di dalam kamarnya. Dia tidak diperbolehkan untuk pergi keluar atau melakukan aktivitas apapun selain berada di dalam kamar. Yang bisa Binar lakukan adalah makan dan menonton TV.
"Keluarga Hardana meluncurkan lagi anak perusahaan baru. Kali ini mereka bekerja sama dengan pihak luar negeri. Korea Selatan!"
"Hah! Aku lagi nggak mau denger apapun dari mereka semua. Ganti!"
"Satu lagi lonjakan saham yang sangat tinggi dari Perusahaan Mahapraja."
"Apa sih?"
"Bagaimana dengan bisnis perhiasan anda Nyonya Paramita?"
"Nggak!"
Binar mematikan televisi dan memakan buburnya saja. Kenapa tidak ada berita lain selain tujuh keluarga itu? Binar sedang tidak ingin membahas mereka sama sekali.
"Ini nih! Semua beritanya mereka semua! Hah! Capek juga lihat TV! Tapi aku bosan banget disini! Aku harus apa?"
Tidak ada hal lain yang bisa Binar lakukan selain bermain game. Mungkin hal itu membuatnya menghilangkan stress dan penat dengan segala kehidupan ini!
Tringgg...
"Siapa nih? Baru juga login! Mas Sakya?"
Mas Sakya Sadana
Hari ini kamu pergi ke keluarga lain?Binar
Saya di rumah mas, ada apa?Mas Sakya Sadana
Saya kira kamu pergi hari ini, kalau gitu gimana kalau kita pergi?"Pergi? Pergi kemana? Tapi aku lagi sakit kayak gini! Maaf, mas! Mungkin lain kali!"
Binar mengetik sesuatu untuk membalas Sakya. Walau hatinya sangat ingin pergi dengan laki-laki tampan itu tapi tubuhnya berkata lain.
Binar
Saya nggak bisa mas hari ini, maaf ya Mas SakyaMas Sakya Sadana
Kenapa Bin?
Kamu nggak kenapa-kenapa kan?Binar
Sebenarnya sakit mas, jadi saya nggak bisa pergi
Pak Wajendra juga pasti larang saya pergi keluarTidak ada balasan lagi, Binar meletakkan handphone dan baru ingat untuk menghubungi seseorang.
Binar
Pak Yuda! Bapak tahu nggak saya kenapa sekarang?Pak Yuda ( Bos Yogurt )
Apa ya?
Km dpt uang lg?
Bagi2 sm sy!Binar
Kenapa sih pikiran Pak Yuda uang mulu!
Saya sakit diare pak! Diare!
Bapak nggak tahu malunya saya sekarang kaya apa?
Semua orang jadi tahu gimana saya mules nggak ketahan! Apalagi saya kentut di mobil kemarin
Mas Sakti aja sampai ketawa!!!Pak Yuda ( Bos Yogurt )
Km diare?
😂😂😂Binar
Iya! Sekarang saya nggak bisa ngapa-ngapain selain tiduran aja!
Perut saya masih sakit ini lagi!
Bapak tahu nggak rasanya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Lakeswara
RomanceBagaimana jadinya jika kamu berada diantara orang kaya yang gila kekuasaan? 🐳🐳🐳