Hari 12, Kediaman Wajendra
Binar menatap mobil yang datang kediaman Wajendra. Entah dari keluarga mana tapi yang jelas, Binar yakin mobil itu salah satu dari 6 keluarga itu! Apakah Keluarga Kamandaka datang untuk menjemputnya? Karena jujur saja Binar sangat ingin pergi ke rumah keluarga itu.
"Mas Sakti itu mobil siapa?" Bisik Binar.
Sakti menggelengkan kepalanya tidak tahu, dia juga asing dengan mobil berwarna silver itu. Binar mengintip dari balik jendela dan mengamati orang yang akan keluar dari dalam. Siapa yang datang berkunjung?
Tokkk... Tokkk...
"Nona Binar!" Panggil seorang pelayan.
"Iya, masuk aja nggak dikunci kok!"
Seorang pelayan masuk dengan begitu tergesa-gesa. Wajahnya begitu ingin mengatakan sesuatu kepada Binar.
"Ada apa?" Tanya Binar.
"Perwakilan dari Keluarga Mahapraja datang ingin bertemu dengan Nona Binar!"
"Apa?"
Keluarga Mahapraja?
Untuk apa Keluarga Mahapraja datang? Apakah mereka datang untuk menjemputnya? Binar berjalan begitu cepat menuju keluar rumah. Niat hati ingin pergi ke rumah Kamandaka tapi kenapa justru Keluarga Mahapraja yang datang? Binar masih merasa trauma pada keluarga yang menjemputnya dengan helikopter itu. Jujur saja itu pengalaman paling menakutkan bagi Binar.
"Nona Binar?" Seorang laki-laki tersenyum pada Binar.
"Iya?"
"Saya sekretaris Tuan Dharma, saya datang untuk memberikan hadiah kepada Nona Binar!"
"Hadiah?" Wajah Binar menjadi begitu cerah seketika.
Hadiah apa yang sekretaris kepala keluarga Mahapraja berikan? Apakah hadiah berupa perusahaan atau jalan-jalan keliling dunia? Mata Binar melihat kesana-kemari, jadi dimana hadiahnya?
"Benar! Mobil ini dari Tuan Dharma untuk anda!" Sekretaris Dharma menyingkir dan menunjukkan mobil berwarna silver yang dilihat Binar dari atas.
"Mo-bil?"
"Mobil ini keluaran terbaru! Banyak fasilitas dan bahan bakar yang ramah lingkungan. Anda pasti akan sangat menyukai mobil ini!"
Binar mengerjapkan matanya, apa tadi? Mobil ini untuk dirinya dari Dharma?
Sungguhan untuk dirinya? Bukankah ini semacam sogokan?
"Ini beneran untuk saya?" Tanya Binar menatap mobil silver di depannya.
"Ini kuncinya!" Sekretaris Dharma memberikan kunci yang bukan kunci. Hanya sebuah alat seperti tombol saja. Binar menerimanya dengan tangan begitu gemetaran.
Dia tahu mobil keluaran terbaru ini! Bahkan banyak orang yang ingin memiliki mobil ramah lingkungan ini. Binar meneguk ludahnya dan menatap kunci untuk mobilnya. Bisakah dia mengeklaimnya sekarang juga?
Bukankah ini untuk dirinya?
"Selamat pagi!"
Binar menoleh kepada seseorang yang datang secara tiba-tiba. Siapa lagi sekarang?
"Saya perwakilan dari Keluarga Paramita, Nyonya Vrinda menitipkan hadiah untuk anda Nona Binar!"
"Hah?"
Sebuah mobil box besar masuk ke dalam lingkungan rumah Wajendra. Binar membuka mulutnya lebar-lebar saat pintu mobil box dibuka dan menampilkan banyak hadiah di dalam. Hari apa ini sebenarnya? Kenapa begitu banyak orang yang memberikannya hadiah?
KAMU SEDANG MEMBACA
Lakeswara
RomanceBagaimana jadinya jika kamu berada diantara orang kaya yang gila kekuasaan? 🐳🐳🐳