Terpaksa

1.6K 53 4
                                    

Setelah berkumpul sikap Maria masih sama dia hanya menghargai ibu Lino bersikap sopan, jika tidak ada ibu lino mungkin Maria sama sekali tidak menghiraukan Lino. Setelah sudah waktu dekat para timnas persiapan untuk ke stadion terlebih dahulu sedangkan Maria zize dan teman yang lain kembali kekamar untuk bersiap.

Setelah semua siap tepat pukul 6.30 mereka menuju stadion karena pertandingan dimulai jam 7 malam. Kali ini Maria satu mobil dengan anya Ratu Fuji , sedangkan Kay dan Yori dimobil satunya.

Sesampai di stadion, terdengar gemuruh di stadion Gelora Sriwijaya yang sangat penuh .

Sesampai di stadion, terdengar gemuruh di stadion Gelora Sriwijaya yang sangat penuh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anggap saja gambaran stadionnya :)

"Sini mar" ucap Fuji sehingga Maria pun mendekati fuji, sekarang disebelah kiri maria ada Fuji dan zize, sebelah kanan Maria ada ratu, Yoriko,Anya,dan Kay di ujung.

"Gila rame banget" ucap anya

"Iyaaa asli" ucap ratu

Dari lapangan keluarlah sudah para pemain yang sudah bersiap dengan peralatannya. Sehingga menambah seluruh stadion bertepuk tangan setelah itu menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Pertandingan sudah dimulai, beberapa kali pula terjadi pelanggaran para pemain yang terjatuh, beberapa kali bola melesat dari gawang membuat semua penonton histeris berteriak. Maria dan yang lainnya jangan ditanya dari awal sudah berteriak-teriak . Sampai akhirnya marselino terjatuh dengan keras terlihat dari caranya meringis sangat kesakitan.

"Aaaa Lino" teriak ratu menutup mulut

"Aduhh sakit banget itu kayanya" ucap Anya

"Iyalah Lo gak liat ringisan Lino itu" sahut Fuji

"Itu sampe suami gue sama Nawi pegang-pegang Lino, kayanya cedera banget deh" timpal zizah

Maria sekarang sangat terlihat khawatir, bohong kalau Maria tidak khawatir pada orang yang sempat membuatnya menaroh harapan itu. Sampai akhirnya Maria melihat Lino yang berusaha bangkit kembali berusaha kuat.

"Aman mar kayanya Lino udah mulai mendingan" ucap zize yang melihat raut kekhawatiran Maria

"Apaan sih ze, orang gue biasa aja" ungkap Maria

"Iyadehh yang biasa aja" ucap Fuji tertawa

Mereka pun kembali menonton dengan serius sampai akhirnya gol pertama tercetak oleh Indonesia dicetak oleh Asnawi , membuat seluruh stadion kembali berteriak menggema

"Yuhuuu Fuji" ucap yoriko mengarahkan handphone nya kefuji , saat ini Fuji tersenyum melihat kearah lapangan

"Iihh yorii awas Lo masukin ke vlog" ancam Fuji

"Liat nanti " ucap Yori tertawa

Setelah itu dilapangan kembali serius sampai akhirnya gol kedua tercetak oleh arhan kali ini selebrasi bucin kembali dengan mencium cincin nikah yang di plaster itu ..

MARIALINO [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang