part 6

1K 89 32
                                    



Jimin semakin menggeliat saat yoongi terus memasuki nya dengan lembut.. yoongi melakukan nya dengan perlahan..

Tidak ada nafsu di setiap permainan nya..yg ada hanya cinta..

Jimin mengalungkan tangannya pada leher yoongi.. sambil tersenyum manis..sangat manis.. membuat yoongi ikut tersenyum..

"Aaahhhh.."

"Kau sangat cantik..",

"Eeumm aku tau.." yoongi kembali melumat bibir Jimin tanpa berhenti melakukan kegiatan nya..

Jimin mendesah panjang saat mencapai putihnya..dan yoongi memuntahkan semuanya di dalam sana ... permainan panas itu selesai..

Yoongi berbaring di samping Jimin dan mulai menutupi tubuh polos mereka..Jimin langsung mendekap tubuh yoongi yg tentu saja akan langsung mengeratkan pelukannya..

"Aku mencintaimu.." yoongi kembali mengecup bibir Jimin dengan sedikit melumat

"Aku juga mencintaimu Hyung.."

"Ayo pergi..ikut denganku.."

"Aku tidak bisa pergi Hyung.. maafkan aku.."

"Aku bisa mengurus semuanya sayang..tentang perceraian mu..hak asuh Putri mu..aku bisa mengurus semuanya.."

Yoongi mengusap rambut Jimin yg menghalangi wajah cantik nya itu..kening itu masih di penuhi oleh keringat.. membuat nya semakin cantik..

"Jika kau mencintaiku.. tetaplah seperti ini.." Jimin mulai melumat kembali bibir milik yoongi

"Mau lagi.."

"Hmm.." Jimin mengangguk malu saat yoongi bertanya dengan nada menggoda..

Yoongi mulai membalik tubuh Jimin dan mulai menindihnya.. yoongi kembali mengecup setiap inci wajah Jimin..

Jimin semakin menggeliat saat yoongi menjilati lehernya sampai ke puting milik Jimin dan mulai mengesap nya..

Yoongi terus bermain di area yg dia suka.. tanpa meninggalkan tanda untuk Jimin..

Dia tidak ingin Jimin kembali mendapatkan luka.. karena nya..jika bisa yoongi ingin membawa nya pergi dari sini.. sekarang juga

"Boleh aku bermain lagi.."

Jimin mendekap wajah yoongi dengan kedua tangannya..dan mengecup bibir tipis itu

"Lakukan sayang..ahh.."

Yoongi mengusap paha dalam Jimin yg masih tertutup selimut..tangan yoongi mulai memisahkan paha satu dan yg lain nya..agar memudahkan nya untuk masuk..

Yoongi menyentuh nya dengan sangat lembut..dia benar-benar melakukan nya dengan cinta..

Jimin merindukan sentuhan yg seperti ini.. sentuhan yg lembut yg bisa membawanya menuju kepuasan yg dia inginkan..

Yoongi dan Taehyung sangat berbeda..Jimin sedikit tersenyum saat mengingat nama Taehyung..

"Maafkan aku Tae..." Jimin berucap dalam hati..tapi dia tidak berniat sedikitpun untuk menghentikan permainan nya bersama yoongi..

Malah seperti di sengaja..Jimin kembali meraba dada bidang yoongi dan memeluknya lagi..

"Aku masuk yahh.."

"Hmm.." Jimin kembali mendesah saat yoongi memasuki nya..

Jimin benar-benar terbuai oleh perlakuan yoongi..dia benar-benar sudah tidak bisa apapun lagi selain mendesah..

Cinta Yang Lain Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang