Jimin berjalan dengan lesu . melangkahkan kakinya masuk kedalam rumah nya..hari ini dia tidak dapat pekerjaan..
Dia beruntung karena bertemu dengan Jungkook..jadi dia bisa mengisi perut nya itu tadi..bahkan Jungkook membekali dia dengan beberapa bungkus ramen ..
Awalnya Jimin menolak..tapi karena ancaman Jungkook..jadi Jimin mau pada akhirnya..
Jimin merebahkan tubuh lelahnya di kasur..dia juga mengecek ponselnya.. tidak ada satu pun chat dari suaminya..bahkan chat Jimin yg tadi pagi pun belum Taehyung balas..
Jimin tersenyum miris..dia memiliki suami tapi seperti hidup sendiri..
Drrtt
Drrtt
Ponselnya berdering.. tertera nama Jungkook disana..Jimin menghela nafasnya..dia pikir itu Taehyung..tapi ternyata..
Ohh ayo lahh Jim.. Taehyung mu itu sedang sibuk..entah itu sibuk dengan pekerjaan nya atau sibuk dengan..
Jimin menggeleng.. Taehyung tidak mungkin mengkhianati nya.. Taehyung nya setia walaupun dia orang yg kasar .
"Yeoboseo.."
"Kau masih butuh pekerjaan tidak.."
"Apa kau menemukan pekerjaan yg pas buatku.."
"Iya..jika kau mau.."
"Aku mau Jung..mau..kerja apa dan di mana.."
"Di cafe..besok aku akan menjemputmu.."
"Baiklah..aku akan menunggu mu.."
"Istirahat lah..jangan begadang apalagi menunggu suamimu itu memberikan kabar.."Ucap Jungkook seolah tau jika Jimin memang sedang menunggu kabar dari Taehyung..
"Iya jeon..sudah..aku mau mandi.."
"Ya sudah.."
Tuutt
Jungkook mematikan sambungan telepon itu..
Jimin kembali menghela nafasnya.. setelah nya dia pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.. sebelum dia tidur..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Pagi-pagi sekali Jungkook sudah datang menjemput Jimin..dia akan mengantar Jimin untuk melamar pekerjaan..untung saja saat ini dia kerja shift malam..jadi dia bisa mengantar Jimin..
"Sudah siap.."
"Siap.." Jimin tersenyum sambil merangkul tangan Jungkook.. mereka berjalan menuju mobil milik Jungkook yg terparkir di halaman rumahnya..
Jungkook mengantar Jimin ke cafe yg dia maksud semalam..
.
.
.
.
.
.
.
.SOPE CAFE
Cafe yg cukup terkenal dan selalu ramai pengunjung.. membuat Hoseok dan yoongi sedikit kewalahan.. mengingat kariawan nya yg kurang..jadi mereka ikut melayani para tamu..
Tapi Hoseok maupun yoongi tidak pernah mengeluh.. mereka malah senang.. karena cafe mereka selalu ramai..
"Daniel..meja no 10 belum kita layani.." teriak hoseok pada kariawan nya .."Ji..coba cari hyun.. tolong bantu membersihkan meja yg kotor.." mereka benar-benar sibuk saat ini
"Hyung.. seharusnya kita pasang papan dicari karyawan kan.."
"Kau benar..aku akan mengurus nya sebentar.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Yang Lain
De TodoDia yg membuat ku tersenyum dan tertawa Dia yg kembali membawa senyuman dalam hidupku Maaf jika aku mengkhianati mu Maaf karena aku mencintai nya BxB Yoonmin