Berbulan-bulan berlalu..Jimin tetap sendiri menjalani kehamilannya..bahkan hubungan Taehyung dan hoseok semakin dekat tanpa yoongi tau..
Dan yoongi..dia masih terus mencari keberadaan Jimin setelah pulang kerja..tanpa lelah dia terus mencari..dia memikirkan bagaimana keadaan Jimin dan anaknya..
Walaupun Jimin sudah memberikan surat cerai nya pada yoongi..tapi sungguh yoongi sama sekali tidak punya niat untuk menandatangani surat perceraian itu..dia masih menyimpannya dengan rapi..
"Kau mau kemana hoseok.."
"Maaf Hyung..aku ada janji dengan.."
"Taehyung.." ucapan yoongi yg memotong pembicaraan nya membuat hoseok terdiam
"Iya Hyung.."
"Kau benar-benar susah sekali di bilangin yahh..ya sudah.. terserah kau..mau mu seperti apa..aku tidak perduli.."
"Tapi Hyung.. Taehyung sudah berubah..dia baik Hyung..kau lihat..sudah hampir satu tahun aku dekat dengan dia..tapi lihat..aku tidak papa kan.."
"Ya.. terserah kau.." yoongi melangkah pergi meninggalkan hoseok yg hanya menatap dirinya..
Dia lelah..lelah mencari Jimin yg tak kunjung ketemu .lelah melarang hoseok yg tidak pernah mendengarkan nya ..
Bahkan ini sudah 5 bulan Jimin pergi..tapi yoongi masih belum bisa menemukan nya..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Kau masih mencari Jimin.."
"Tentu saja..apa kau pernah melihatnya.."
"Yahh..bahkan Hanna sekarang bersamaku.."
Hoseok membulatkan matanya..selama 5 bulan ini dia dan yoongi mencari keberadaan Jimin dan Hanna..tapi ternyata Hanna ada bersama Taehyung yg hampir setiap hari bertemu dengan nya..
"Lalu..dimana Jimin.."
"Kalau Jimin aku tidak tau..aku hanya bertemu dengan nya saat aku mengambil Hanna..tapi aku tau tempat tinggal nya.."
"Aku ingin bertemu Hanna Tae.."
"Hmm..ayo ikut ke rumah ku.."
Taehyung mengusap lembut pipi hoseok dan menarik tangan itu perlahan..dia membawa hoseok ke rumah nya ..
"Hanna sayang..lihat siapa yg datang ." Teriak Taehyung..tapi tidak ada yg menyaut..
"Kau yakin ada Hanna.."
"Kau tidak percaya pada ku.." Taehyung terus berjalan menuju kamar Hanna.. bersama hoseok di belakangnya..
Tok
Tok
"Daddy masuk yahh sayang.."
Perlahan Taehyung membuka pintu kamar Hanna..pantas saja anak itu tidak menyaut.. ternyata dia sedang tidur..
"Dia tidur Tae ."
"Kau masuklah..aku ambil minuman untuk mu hmm.."
"Iyahh.." hoseok melangkah menghampiri Hanna yg sedang berbaring di tempat tidurnya.. sementara Taehyung berjalan keluar..
Perlahan hoseok mengusap lembut pipi Hanna untuk membangunkan nya..
"Hanna sayang.."
"Hobie.." mata kecil itu mulai terbuka..
"Iya sayang ini hobie..apa kabarmu.." ucap hoseok sambil tersenyum..tapi dia langsung terkejut saat Hanna langsung memeluknya sambil menangis..
"Mommy mana hobie .Hanna mau bertemu Mommy..bawa Hanna pada Mommy hobie ayo kita ke Mommy.." setelah nya Hanna tak sadarkan diri..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Yang Lain
RandomDia yg membuat ku tersenyum dan tertawa Dia yg kembali membawa senyuman dalam hidupku Maaf jika aku mengkhianati mu Maaf karena aku mencintai nya BxB Yoonmin