"Apa yg kau lakukan disini bangsat.."
Bugh
Satu pukulan mendarat di rahang Taehyung.. yoongi memergoki Taehyung yg sedang berdua dengan hoseok di depan kamarnya..
Taehyung memang sering menghampiri nya sekarang..dia ingin sekali menemui yoongi..tapi dia masih belum berani..dan lagi.. hoseok juga masih melarangnya..dia masih belum mau yoongi menjauhkan dia dari Taehyung..
"Hyung.. hentikan.."
"Ngapain dia disini hoseok.." hoseok menunduk..dia tidak berani menatap wajah yoongi disaat seperti ini.."jawab hoseok.."
"Ijinkan aku menikahinya yoongi.." Tatapan yoongi beralih pada Taehyung.."aku akan bertanggung jawab untuk bayi yg ada di kandungannya.."
"Kau pikir akan semudah itu aku memberimu restu.. tidakkah kau pikir bahwa aku tidak akan merestui kalian.."
"Aku mohon yoongi.. ijinkan aku bertanggung jawab..jangan pisahkan aku dari anakku.."
Yoongi terkekeh mendengar ucapan Taehyung.."kau memohon untuk itu..saat kau membunuh anakku pernahkah kau berpikir tentang itu.. jawab aku bangsat.."
Plaakk
"Aku bisa menjaganya..aku masih bisa mengurusnya tanpa campur tangan bajingan seperti mu ."
"Maaf untuk itu yoongi.. maafkan aku..maaf.." Taehyung berlutut dihadapan yoongi..dia benar-benar menyesal untuk itu..dan sekarang..dia hanya ingin bersama hoseok dan bayinya.
"Hoseok masuk.."
"Tapi Hyung.."
"Masuk aku bilang.." bentakan yoongi memang bukan untuk dilanggar.. perlahan hoseok melepaskan genggaman Taehyung pada tangannya.."dan kau..pergi dari sini..jangan pernah kembali dan jangan pernah berharap jika aku akan merestui kalian.."
Yoongi melangkah masuk dan mengunci jendela kamar hoseok..
"Kau jahat Hyung.." hoseok menangis..dia duduk sambil menghadap ke arah jendela Dimana Taehyung masih berdiri di depan jendela kamarnya..
"Yahh..aku memang jahat..jangan berani menentang ku atau kau tau akibatnya.."
"Kau melakukan ini hanya untuk kebaikan mu..kau melakukan ini hanya untuk balas dendam mu karena dia sudah membunuh anakmu bukan..kau tidak menyayangi ku..kau hanya mementingkan dirimu sendiri..aku membenci mu yoongi.."
Plaakk
"Hyung..apa yg kau lakukan.." Jimin berlari menghampiri hoseok sesaat setelah yoongi menampar hoseok..
"Bunuh aku sekalian yoongi.. daripada kau memisahkan ku dengan Taehyung.." hoseok semakin berteriak..tanpa takut jika yoongi berbuat lebih padanya..
Dengan nafas yg memburu.. yoongi pergi meninggalkan hoseok yg masih menangis bersama Jimin..
"Apa yg terjadi.."
"Pergi kau dari sini.."
"Hoseok.."
"Aku bilang pergi..pergi.." hoseok semakin menangis..dia membaringkan tubuhnya dan membelakangi Jimin..
Perlahan Jimin menjauh..tapi tanpa sengaja matanya melihat Taehyung yg masih berdiri didepan jendela kamar hoseok..
Jimin jadi tau..jika Taehyung lah penyebabnya..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Hyung.." Jimin menghampiri yoongi yg sedang duduk kasur milik mereka..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Yang Lain
РазноеDia yg membuat ku tersenyum dan tertawa Dia yg kembali membawa senyuman dalam hidupku Maaf jika aku mengkhianati mu Maaf karena aku mencintai nya BxB Yoonmin