part 18

1K 93 11
                                    

Jimin mulai membuka matanya..dia mulai mengedarkan pandangannya..ini di rumah sakit..Jimin mulai menegang..

Ini di rumah sakit..dia mulai mengingat apa yg membawanya ke tempat ini..Jimin langsung bangun dan terduduk..dia menggeser tubuh nya ke kepala ranjang..

Jimin melipat lututnya dan mendekap perutnya..dia mulai menangis..

"Jimin.." yoongi berlari menghampiri Jimin yg terlihat ketakutan..dia mencoba untuk menenangkan Jimin walaupun Jimin selalu memberontak.."Jimin..hei..ini aku sayang..ini aku..lihat..lihat aku..aku yoongi.."

Nafas yg memburu itu mulai memelan.. yoongi merangkul Jimin dan membawanya kedalam dekapannya..

"Bayiku Hyung..dia membunuhnya..aku ingin bayiku Hyung.. kembalikan bayiku..bayiku .." Jimin menangis di pelukan yoongi..bahkan yoongi pun ikut menangis karena nya..

"Tenanglah sayang..semua akan baik-baik saja.."

"Dia membunuhnya Hyung.."

"Semua akan baik-baik saja sayang..tenang yahh..aku bersamamu.."

"Jangan tinggalkan aku.."

"Tidak..aku tidak akan meninggalkan mu..hmm..kau yg tenang yahh.."

"Bayiku.."

"Dia bukan rezeki kita sayang..kau harus meng ikhlaskan nya.."

"Maafkan aku..aku tidak bisa menjaga nya..aku membunuhnya..jangan marah padaku.."

Yoongi melumat bibir Jimin dengan lembut..dia membungkam mulut yg banyak bicara itu.. yoongi tidak ingin mendengarnya..

Hatinya sangat sakit.. melihat Jimin seperti ini..menangis histeris sambil mengucapkan kata bayiku ..itu sungguh membuatnya sedih..

"Aku mencintaimu.." yoongi menempelkan keningnya pada kening Jimin.."jangan pernah berkata seperti itu..bayimu akan sedih jika kau terus seperti ini.."

"Dia bayimu juga.."

"Aku tau sayang..aku tau..maaf karena aku terlambat menolong mu.."

Yoongi memeluk Jimin dengan erat..dia menyesali keterlambatan untuk menolong Jimin dan bayinya..

Perlahan tangan Jimin melemas..dan pelukan itu terlepas..

Jimin kembali tak sadarkan diri.. mungkin karena lelah.. yoongi membaringkan Jimin perlahan..dia juga menyelimuti tubuh Jimin ..

Ada satu orang lagi yg perlu dia temui ..

Yoongi melangkah ke ruang operasi.. Jungkook sudah selesai di operasi.. Jungkook sudah di pindahkan ke ruang rawat..

.
.
.
.
.
.
.
.

"Bangsat.. kembalikan putraku..siapa yg menyuruh kalian mengeluarkan putraku.." teriakan Jungkook yg terdengar membuat yoongi langsung berlari untuk masuk kedalam ruang rawatnya..

Benar saja .. Jungkook sedang mengamuk..membuat Mingyu kewalahan..

Tapi langkah yoongi terhenti saat melihat Mingyu yg sedang memeluk Jungkook..

Mingyu terus memegangi nya..bahkan Mingyu memeluk Jungkook agar dia tenang.. persetan dengan kata sopan..dia tidak suka melihat tuan nya seperti ini.. Jungkook nya bersedih..itu adalah hal yg paling tidak Mingyu suka..

"Tuan tenanglah.."

"Mingyu..mana putraku.."

"Putra anda sudah dimakamkan tuan.."

"Mana Taehyung..aku akan membunuhnya..ini semua gara-gara si bajingan itu.. lepaskan aku.."

"Tuan yg tenang yahh..aku akan melepaskan pelukanku tapi tuan jangan memberontak lagi..jaitan tuan masih sangat baru..aku takut itu akan terbuka.."

Cinta Yang Lain Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang