Tahun-tahun berlalu..
Kehidupan keluarga yoongi dan Taehyung sangat tentram..tidak ada masalah besar yg berarti..hanya masalah kecil sebagai bumbu rumah tangga nya..
Minji dan Hosie tumbuh menjadi anak yg pintar..semakin dewasa mereka semakin terlihat tampan..sama seperti yoongi dan Taehyung..
Bicara soal mereka.. kebiasaan mereka yg bertengkar sejak dulu masih sama.. apalagi jika bicara soal Jimin..yoongi yg gampang kepancing emosi dan Taehyung yg sering memancing emosi membuat mereka tidak pernah akur..
Untung saja hoseok tidak pernah ambil pusing..tentang Taehyung yg selalu membanggakan diri nya saat bersama Jimin dulu..
"Kalian tidak bisa berhenti bertengkar apa.." ucapan hoseok membuat Taehyung dan yoongi menoleh kearahnya..
"Coba kalian berdamai..kalian tidak malu pada Minji dan Hosie..mereka sudah beranjak dewasa.. bagaimana jika mereka mengenalkan pacar mereka tapi kalian masih seperti ini.." ganti Jimin yg berucap.. membuat Taehyung dan yoongi menoleh ke arahnya..
"Jika kami mendengar kalian adu mulut lagi..awas saja.."
"Tidak ada jatah malam untuk kalian.."
Baiklah.. ancaman ini mulai tidak baik untuk kesehatan mereka berdua.. masalah nya kesejatian mereka yg terancam membeku jika tidak di ijinkan masuk kedalam sarang hangatnya..
Wajah Taehyung dan yoongi mulai memelas.. mereka mulai memeluk Jimin dan hoseok sambil menyusupkan wajah mereka pada leher istrinya..
"Jangan bicara seperti itu sayang..ya kan Tae.."
"Iya..itu tidak baik..iya kan yoongi.."
"Benar..jika kita tidak di beri jatah..kalian mau jatah belanja kalian juga kita hilangkan.."
"Kalian tidak bisa berbelanja lagi..tidak bisa shopping lagi..emang kalian mau.."
Taehyung dan yoongi terus berucap memelas pada istri mereka masing-masing..jangan lupa tangan yg masih bergelayut manja itu....
Terkadang Jimin dan hoseok heran.. bagaimana Taehyung dan yoongi bisa bersikap seperti ini..
Walaupun mereka bertengkar dan adu mulut..tapi mereka sangat kompak jika sedang seperti ini..
"Papa.. bersikaplah normal seperti orang tua pada umumnya.." ucap Minji yg baru saja datang..dan melihat Papa nya sedang bergelayut manja pada Mama nya..
"Apa maksudmu anak kecil.."
"Ckk..Minji sudah 17 tahun jika Papa lupa..jangan selalu bersikap seperti ini..ayo kita pulang Ma.."
"Ckk..17 tahun belum pernah pacaran jangan bangga anak muda.."
"Ckk..kata siapa Minji belum punya pacar..Minji sudah punya Pacar Pa.."
Ok..Jimin sampai di tahap kesalnya..dia kesal karena suami dan putranya itu malah jadi adu mulut..
"Hoseok..aku pulang dulu yahh.."
"Iya Hyung hati-hati.."
Jimin melangkah pergi meninggalkan Minji dan yoongi yg sedang beradu mulut..tanpa Tau jika mereka ditinggalkan oleh Jimin..
"Minji..dimana Hosie.."
"Hosie masih di sekolah om..lohh mana Mama.."
"Dimana Jimin.."
"Dia kabur.. karena terlalu pusing ngurusin kalian.." ucap Taehyung santai sambil memakan makanannya yg masih tersisa..
"Kenapa kau tidak bilang..ohh tidak.. sayang..sayang tunggu aku ." Ucap yoongi sambil berlari mengejar Jimin yg sudah lebih dulu ke parkiran
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Yang Lain
RandomDia yg membuat ku tersenyum dan tertawa Dia yg kembali membawa senyuman dalam hidupku Maaf jika aku mengkhianati mu Maaf karena aku mencintai nya BxB Yoonmin