"Taehyung..bisakah kita terus seperti ini tanpa ada yg mengganggu.." hoseok merapatkan tubuhnya pada tubuh Taehyung..
Saat ini mereka sedang menghabiskan waktu bersama.. walaupun hanya sekedar menikmati keindahan senja.. hoseok sudah senang..
Sejak kecil dia dan yoongi memang terbiasa hidup sederhana..jadi kencan di tempat seperti ini tidak masalah untuk hoseok..
"Aku akan menikahi mu nanti.."
"Bisakah kita pergi saja..kau tau.. Hyung ku tidak akan pernah menerima mu setelah apa yg kau lakukan padanya.."
Taehyung mendekap tubuh hoseok dan mengecup bibir itu sekilas..
"Kau tidak perlu memikirkan hal itu sayang..kau cukup memikirkan ku saja..hmm.."
"Tae.."
Hoseok semakin menyamankan dirinya dalam dekapan Taehyung..
"Aku yg akan meminta ijin pada nya..di terima atau tidak nya itu urusan nanti..yg penting kau menerima ku..itu sudah cukup untukku.."
"Aku mencintaimu.."
Taehyung tersenyum.. perlahan dia mendekatkan wajahnya pada hoseok dan mulai meraup bibir itu dengan lembut.. ciuman itu memabukan.. hoseok jadi terbuai.. setiap sentuhan Taehyung begitu lembut..
Bagaimana bisa dia bersikap kasar pada Jimin jika Taehyung melakukan ini dengan sangat hati-hati padanya..
"Ayo kita pulang..orang manis seperti mu tidak boleh pulang malam ."
Hoseok tersenyum..dia mulai bangkit dan memegang tangan Taehyung yg sudah mengulur lebih dulu..
Hoseok berharap jika yoongi akan bisa menerima taehyung.. karena dia sudah berubah sekarang..
.
.
.
.
.
.
."Taehyung.." Jimin memperhatikan mobil yg baru saja berhenti di depan rumah nya..
Jimin yakin jika itu mobil Taehyung..tapi kenapa dia kemari..
Belum sempat Jimin berhenti bertanya pada hatinya sendiri..dia sudah di kejutkan oleh hoseok yg turun dari mobil itu.. membuat Jimin terdiam..
Benar..dia Taehyung..Jimin tidak salah lihat..tangan itu mengusap lembut pipi hoseok..bahkan bibir itu mengecup bibir hoseok..dan hoseok..dia tersenyum menerima semua perlakuan Taehyung padanya..
Ada apa ini..apa Taehyung adalah kekasih yg hoseok sembunyikan..Jimin terus memperhatikan mereka..sampai hoseok masuk kedalam rumah..
Jimin terus menatap Taehyung.. bahkan Taehyung balik menatapnya..Taehyung juga membuat simbol hati dengan tangannya dan di arahkan ke Jimin..membuat Jimin melotot.. apalagi saat dia melemparkan ciuman pada Jimin..
Cukup
Jimin mulai takut sekarang.. dengan cepat Jimin berlari masuk kedalam kamar nya dan menutup jendela kamarnya..
Taehyung pasti merencanakan sesuatu..melalui hoseok..Jimin harus bertindak.. hoseok tidak boleh jadi korban Taehyung.. hoseok orang baik..dia harus mendapatkan pasangan yg baik..
"Aww .."
"Sayang..kamu kenapa...ada apa hmm..kau seperti orang ketakutan.."
"Taehyung..dia ada di luar Hyung..dia diluar.." Jimin menarik tangan yoongi agar mengikutinya keluar jendela kamarnya..
Tapi tidak ada siapapun di luar..
"Kau harus istirahat sayang.."
"Tidak Hyung..aku benar melihatnya.. hoseok..dia mengantar hoseok.. Hyung aku yakin jika hoseok berpacaran dengan Taehyung..cepat cegah dia Hyung.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Yang Lain
RandomDia yg membuat ku tersenyum dan tertawa Dia yg kembali membawa senyuman dalam hidupku Maaf jika aku mengkhianati mu Maaf karena aku mencintai nya BxB Yoonmin