Langkah kaki kecil itu masih menuntun nya ketempat yg dia tuju ..
Bermodalkan foto dan alamat yg Mamih nya kasih membuat Hanna nekat untuk pergi menemui yoongi.. sendirian
Bahkan entah sampai berapa lama perjalanan menuju tempat tinggal yoongi..Hanna pun tidak tau..yg dia tau hanyalah bertemu dengan orang yg ada di foto..
"Disini rumah nya dek.."
"Terimakasih pak.."
Hanna melangkah menuju rumah yoongi..baru saja supir taxi mengantarnya ke alamat yoongi yg dia berikan..
Hanna sangat lelah..dia sangat haus dan lapar sekarang..sampai depan pintu rumah..Hanna jatuh tak sadarkan diri..
.
.
.
.
.
.
.
.
."Hyung.. pendapatan kita hari ini banyak sekali yahh.."Ucap hoseok tersenyum sambil menghitung uang.. membuat yoongi terkekeh..
"Itu berkat kerja keras mu.." yoongi mengusap lembut kepala hoseok..
"Ayo kita pulang Hyung..ini sudah malam..aku lelah.."
"Hmm..kau ke mobil saja dulu.. sebentar Hyung menyusul.."
"Baiklah.." hoseok melangkah pergi dulu ke mobil..
"Ada apa dengan diriku.. kenapa aku menjadi gelisah seperti ini.."
Selang beberapa menit.. yoongi datang menghampiri hoseok..dan mereka langsung pulang ke rumah..entah kenapa perasaan yoongi sangat tidak enak sekarang..
Yoongi memarkirkan mobilnya di halaman rumahnya..tapi hoseok dan yoongi di buat terkejut saat melihat anak kecil yg tergeletak di depan rumah nya..
"Anak siapa itu.."
Hoseok dan yoongi menghampiri anak itu..
"Dia putrinya Jimin.."
"Kau serius Hyung.."
"Iya hobie..ayo kita bawa dia kedalam.. badannya panas sekali.."
Dengan cepat yoongi menggendong Hanna dan membawanya masuk kedalam rumah..
"Euuumm .. Mamih..Mamih.."
"Anak ini demam Hyung.."
"Tolong kompres dia hobie.."
Hoseok pergi ke dapur untuk mengambil air kompresan..dan segera kembali lagi.. dengan cepat yoongi mengompres kening Hanna .
"Euuumm ." Mata kecil itu mulai terbuka..
"Hei.."
"Mamih.. Mommy.."
"Hei.. tenanglah.."
"Om..om tolong Mamih sama Mommy nya Hanna om..Hanna mohon.."
Hanna menangis.. sungguh baik yoongi maupun hoseok sama sekali tidak mengerti apa yg Hanna bicarakan..
"Minum dulu sayang..dan jelaskan perlahan..hmm.."
"Mamih bilang..jika sesuatu terjadi pada Mamih dan Mommy..Hanna harus mencari om yoongi..bilang pada nya jika Mommy sedang hamil.. usianya 2 bulan..dan sekarang mereka sedang dalam masalah om..Daddy menyiksa mereka..bahkan Daddy mengancam akan membunuh adek yg ada di perut Mommy.."
"Mommy.. Jimin.." tanya yoongi..dia tidak percaya dengan apa yg baru saja dia dengar..
Jimin mengandung..2 bulan ..itu tandanya..anak itu adalah anaknya.. karena dia ingat jika Jimin baru saja pulang ke rumah Taehyung satu bulan yg lalu..
"Iya om.. tolong Mommy om..Hanna mohon.."
"Hanna tenang yahh..Hanna disini saja..jangan kemana-mana..Hanna harus istirahat..hmm.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Yang Lain
RandomDia yg membuat ku tersenyum dan tertawa Dia yg kembali membawa senyuman dalam hidupku Maaf jika aku mengkhianati mu Maaf karena aku mencintai nya BxB Yoonmin