part 22

770 88 9
                                    



"Hyung.."

Jimin melangkah masuk kedalam kamar nya.. suaminya baru saja pulang..tapi dia kembali salah paham..

Yoongi mendengar apa yg tidak seharusnya dia dengar..Jimin menghela nafasnya.. Taehyung kembali mengganggu hidupnya..tidak bisakah Taehyung membiarkan Jimin tenang..

"Hyung..maafkan aku ."

"Iya.."

"Aku punya kejutan untuk mu Hyung.."

"Aku mengantuk Jim.."

"Dengarkan aku Hyung..aku bisa jelaskan padamu maksud ucapan ku tadi Hyung.. Taehyung sengaja membuat kita seperti ini..aku mohon percaya pada ku..aku menyayangi hoseok..dia juga adikku Hyung percaya padaku.."

"Iya Jim.." sesingkat itu jawaban yoongi untuk nya..dia tau jika yoongi tidak akan mudah percaya lagi padanya..

Ya sudah.. tidak papa..biarkan dulu dia seperti itu..nanti juga dia akan kembali seperti semula..semoga saja..

"Ya sudah.. istirahat lah..aku akan memasak..kau pasti lapar.." yoongi hanya diam..tanpa menjawab apapun.. membuat Jimin menghela nafasnya..

.
.
.
.
.
.
.
.

Hoek

Hoek

Jimin kembali memuntahkan isi perutnya.. dia semakin sering mual kali ini..

"Eeumm.."

"Hyung..aku rasa mual mu semakin parah..apa tidak papa.."

"Tidak hobie..ini normal.. waktu Hanna pun seperti ini..ohh kemana anak itu ."

"Tadi aku lihat dia sedang tidur Hyung.."

"Ya sudah.. biarkan saja.."

"Hyung..apa yoongi Hyung sudah tau..jika kau hamil.."

"Sudah..dia sangat senang..dan dia juga bilang.. jangan banyak bicara pada yg lain..biar jadi kejutan.."Jimin terkekeh.."Hyung mu sangat lucu.."

Jimin memang tertawa..tapi hati nya seperti menangis..bahkan hoseok pun melihat keanehan itu..

Karena pada dasarnya yoongi masih belum tau tentang ini..yahh bagaimana cara memberi tau nya..jika tiap bertemu selalu ada kesalahpahaman..

"Hyung.." hoseok mengusap lembut pundak Jimin.."ada apa..ada masalah.."

"Tidak..besok kita buka cafe yahh..sudah dua hari cafe tutup.."

"Jangan memaksakan jika badan mu tidak sehat Hyung.."

"Aku baik hobie..cuma mual itu biasa..malah jika kita sedang hamil..kita harus banyak berolahraga.."

"Ya sudah..tapi jika terjadi sesuatu langsung bilang pada ku.. jangan di sembunyikan.."

"Iya sayang..iya.."

.
.
.
.
.
.
.
.

Jimin duduk di depan meja rias..dia mulai merias wajahnya..dia akan ke cafe hari ini..

"Hyung..aku akan ke cafe hari ini.."

"Sama hoseok.."

"Iya.. Hyung..aku punya kejutan untuk mu.."

Yoongi langsung pergi tanpa bicara apapun lagi pada Jimin.. membuat Jimin menghela nafasnya..

"Hoseok.."

"Ya Hyung.."

"Jangan ke cafe.."

"Kenapa Hyung..cafe kita sudah dua hari tutup.. pelanggan nanti kabur.."

Cinta Yang Lain Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang