"Dimana anak itu.."
Yoongi mulai khawatir..sudah hampir tengah malam tapi hoseok Belum pulang juga..
Drrtt
Drrtt
"Hallo.."
"Hallo Hyung.. dimana hoseok.."
"Jimin.. apa ini kau.."
"Iya Hyung..apa hoseok sudah pulang.."
"Belum..apa kau tau dimana dia.."
"Tolong jemput dia Hyung..dia di rumah Taehyung.. cepat Hyung..dia dalam bahaya.."
"Sekarang kau dimana.."
"Aku ada di rumah sakit..Hanna sakit.. Taehyung yg membawa nya kesini.."
"Aku akan menjemputmu dulu.."
"Tidak Hyung.. jemput hoseok dulu..aku takut jika Taehyung berbuat lebih padanya.. lagipula aku dan Hanna akan pulang sore ini Hyung.."
"Baiklah..kau jangan kemana-mana..aku akan menjemputmu nanti.."
"Nee Hyung.."
Yoongi mematikan sambungan telepon itu..dia segera bergegas menuju rumah Taehyung.. untuk menjemput hoseok.. yoongi pernah kesana saat mengantar Jimin dulu.. semoga masih di rumah itu..
Yoongi melajukan mobilnya dengan cepat..dia harus segera sampai.. perasaannya tidak enak.. apalagi Jimin bilang jika hoseok dalam bahaya..
.
.
.
.
.
.
.
.
."Jangan Tae..aku tidak mau.."
"Kenapa..apa kau tidak mencintaiku.."
"Aku mencintaimu..hanya saja..aku tidak mau melakukan itu sebelum kita menikah..bahkan yoongi Hyung belum merestui kita.."
"Kau tidak percaya pada ku.."
"Bukan begitu..tapi.."
"Ya sudah.. tidak papa.." Taehyung kembali membenarkan pakaian nya.."pulanglah.. Hyung mu pasti menunggu..aku memang orang jahat yg tidak bisa di percaya.."
"Tae.."
"Pulanglah.."
"Maafkan aku.."hoseok memeluk Taehyung..dia merasa bersalah karena menolak keinginan kekasihnya itu..bahkan hoseok selalu menolak nya..
Tapi dia juga tidak mau melakukan hal yg tidak benar seperti itu..dia tidak ingin yoongi marah dan tambah benci pada Taehyung..
"Hmm.."
"Bersabarlah..aku tetap milikmu.. walaupun kita tidak melakukan hal itu ..aku akan tetap bersama mu.."
Taehyung tersenyum..dia mulai menuntun hoseok agar duduk di pangkuannya.. Taehyung mulai melumat bibir hoseok dengan lembut..dan tangan itu mulai masuk kedalam baju yg hoseok kenakan..
"Apa satu tahun masih belum cukup..aku sudah lama menginginkan mu sayang.."
"Sabarlah sebentar lagi.."
"Baiklah..minum ini..kau mau.."
Hoseok mengangguk saat Taehyung memberikan minuman padanya..dan dia mulai meminum nya..
Hoseok tidak sadar..air apa yg dia minum.. Taehyung menyeringai..selang beberapa menit hoseok sudah merespon apa yg Taehyung lakukan..
.
.
.
.
.
.
.
.
."Putriku sudah boleh pulang dok.."
"Sudah..jaga dia baik-baik..."
"Nee dokter.. terimakasih.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Yang Lain
РазноеDia yg membuat ku tersenyum dan tertawa Dia yg kembali membawa senyuman dalam hidupku Maaf jika aku mengkhianati mu Maaf karena aku mencintai nya BxB Yoonmin