part 13

859 86 16
                                    




Sejak kejadian di cafe.. hoseok jadi menjauhi Jimin..dia selalu kesal jika melihat Jimin..bahkan yoongi pun sudah menegurnya..tapi tetap saja dia diam..

Bahkan saat makan pun hoseok sama sekali tidak menghiraukan keberadaan Jimin..

Dia lebih memilih untuk berdiam diri di cafe daripada harus di rumah bersama Jimin..

"Hobie.. jangan seperti ini..kasihan Jimin.."

"Maaf Hyung..aku hanya kesal pada nya.."

"Aku tau..tapi ini bukan salah Jimin sayang..Jimin tidak tau apapun tentang ini.. jangan hukum dia..dia sudah cukup tertekan karena masalah perceraian nya.. Hyung mohon.."

"Aku.."

"Kita temui dia..hmm.." yoongi menggenggam tangan hoseok..dan menuntunnya..

Yoongi membawa hoseok ke kamarnya.. karena Jimin ada di kamar..Jimin sedikit lelah..dia Baru saja membereskan semua pekerjaan rumah..

"Sayang.."

"Yahh.." Jimin menoleh.."lohh Hyung..hoseok kenapa..kenapa di tuntun..dia sakit.." ucap Jimin sedikit panik saat melihat hoseok di tuntun oleh yoongi..dan lagi hoseok seperti lemas karena menyandarkan kepalanya di bahu yoongi..

"Tidak sayang..dia hanya malu.."

"Malu.."

"Hmm..hobie ayo.."

"Hyung nya keluar.."

"Lohh.. kenapa.."

"Aku bilang keluar Hyung.."

Yoongi terkekeh.."ya sudah.. Hyung keluar dulu..ingat apa pesan Hyung tadi.."

"Iya bawel.."

Yoongi keluar .. membiarkan hoseok bicara sendiri pada Jimin..

"Ada apa.."

"Aku minta maaf Jimin.. harusnya aku tidak marah pada mu..aku .. entahlah Jim..aku hanya kesal..kau tau cafe itu satu-satunya tempat kami mencari uang..bahkan yoongi Hyung kembali menaruhkan tabungannya untuk cafe itu..dan lagi yoongi Hyung satu-satunya orang yg aku miliki..aku tidak mau dia.."

"Aku tau hobie..maafkan aku.. karena aku kalian dapat masalah..aku akan pergi jika kau mau.."

"Jangan..aku menyayangi Hyung ku Jim..dan kau adalah salah satu alasan dia bahagia..jangan pergi Jimin..maaf aku sempat mengusir mu.."

Jimin tersenyum..dia memeluk hoseok dengan lembut..adik dari kekasihnya ini sangat manis.. walaupun gampang marah..

"Kau belum makan kan..ayo kita makan..aku sudah masak makanan kesukaan mu.."

"Kau memasak seperti ibuku..rasa masakan mu sangat luar biasa.."

Jimin menuntun hoseok dan membawanya ke meja makan..

Yoongi tersenyum melihat adik dan kekasihnya kembali akur seperti semula..dia senang.hanya ini yg dia inginkan..

.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Hyung.."

Jimin membaringkan tubuhnya di samping yoongi..sambil tersenyum Jimin memeluk kekasihnya itu..

"Ada apa.. kenapa manja sekali..hmm.." yoongi mengusap lembut kepala Jimin yg bersandar di dada nya..

"Aku mencintaimu.."

"Aku juga mencintaimu sayang.. sangat mencintaimu.."

"Ayo kita menikah Hyung.."

"Tapi kau belum sidang .."

Cinta Yang Lain Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang