Hari-hari berlalu..Sebisa mungkin Jimin menutupi kehamilan nya dari Taehyung di bantu Jungkook..
Tapi sepertinya Taehyung mulai curiga saat mendengar tiap pagi dan malam Jimin selalu muntah-muntah..
Jimin selalu bolak-balik ke kamar mandi karena merasa mual..bahkan sering kali saat mereka tidur bersama..Jimin akan menggangu nya karena harus pergi ke kamar mandi..
"Sebenarnya kau kenapa Jimin.." Taehyung mengusap lembut pipi Jimin yg sedang berbaring..
"Aku tidak papa Tae..hanya masuk angin.."
"Tapi kau sudah lama seperti ini.. katakan..kau kenapa.."
"Aku tidak papa sayang..peluk aku..aku ingin tidur bersama mu.."
"Kau yakin..kau tidak papa..ayo ke dokter..aku takut jika penyakit mu ini serius.."
"Tidak sayang..aku baik.. sungguh.."
"Kemari..aku akan memelukmu.."
Dengan cepat Jimin menghampiri Taehyung dan langsung memeluk nya..dia semakin takut.. Taehyung sudah mulai curiga padanya..
Bagaimana ini..
.
.
.
.
.
.
.
.
."Jimin..kau harus segera pergi dari sini..kau tau Taehyung mulai curiga..dia bertanya padaku tadi..aku takut jika dia tau kau hamil.."
"Tapi bagaimana caranya Jung.."
"Dengar..kita akan mengantar Hanna sekolah besok..kau bisa pergi saat itu..hmm..aku sudah mempersiapkan semuanya.."
"Terimakasih Jung ..kau sudah membantuku untuk menyelamatkan anakku ."
"Aku hanya berusaha menebus dosa ku padamu Jim..aku mohon..temui yoongi.."
"Tidak Jungkook..aku tidak mau ."
Jungkook benar-benar kesal.. sahabat nya itu memang sangat keras kepala..dia selalu bersikeras dengan pilihan nya .
Tapi tidak papa .. Jungkook yakin jika Jimin bisa menjaga diri dengan baik..
"Ya sudah tidak papa..tapi kau harus menjaga dirimu dengan baik.."
"Aku akan menjaga diriku dan bayiku dengan baik.. terimakasih.."
"Jadi kau hamil.." suara Taehyung tiba-tiba terdengar dari arah belakang mereka.. membuat Jimin dan Jungkook menegang..
"Tae..kau sudah pulang.."
"Jangan mengalihkan pembicaraan.. katakan padaku..apa benar kau hamil.."
"Tidak Tae..mana bisa aku hamil..kita kan aaaakkkhhhh.." Taehyung menarik rambut Jimin dengan kuat..
"Jangan mencoba untuk membohongi ku..aku mendengar semuanya Jimin..kau hamil anak yoongi..iya kan.."
"Tae.. lepaskan dia.."
"Ahh sejak kapan kau membelanya.."
"Aku tidak hamil Tae..kau salah dengar.."
"Yeoboseo.."
"Datang ke rumah ku cepat.."
"Siapa yg kau panggil Taehyung..apa yg akan kau lakukan.."
"Kau bilang kau tidak hamil kan..."Jimin mengangguk cepat.."jadi kau tidak takut jika aku memanggil dokter kan.."
Wajah Jimin sudah benar-benar sangat tegang..dia akan ketauan sebentar lagi..dia harus segera pergi dari sini..
"Lepaskan aku Taehyung.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Yang Lain
RandomDia yg membuat ku tersenyum dan tertawa Dia yg kembali membawa senyuman dalam hidupku Maaf jika aku mengkhianati mu Maaf karena aku mencintai nya BxB Yoonmin