"Hyung..aaahhh.."
"Jangan mendesah..nanti aku nafsu gimana.."
Plaakk
"Menyingkir dari tubuhku..awas.."
Yoongi terkekeh..dia memang suka sekali membuat Jimin naik darah..
"Maaf maaf..ya sudah seperti ini saja.." yoongi mendekap erat tubuh Jimin..
Jimin mendengus sebal.. bagaimana tidak..ini jam 1 siang..tapi yoongi malah mengajak na bergumul di ranjang ..
Di cuaca panas seperti ini bukanlah sesuatu yg baik berdua dikamar bersama yoongi..
Tok
Tok
"Buka pintu sana.."
"Euuumm.. ngapain sihh mereka.. ganggu aja.." yoongi kembali menyusupkan wajahnya pada dada Jimin..
Tok
Tok
"Tidak ada orang.. silahkan pergi.."
Plaakk
"Sayang ihh..mukul mukul terus.."
"Cepat buka pintunya atau.."
"Kenapa gak kamu aja yg buka.. kenapa nyuruh aku.."
"Ya kalo gitu lepas pelukannya yoongi.." ucap Jimin dengan nada tinggi..dia benar-benar kesal pada suaminya itu..Jimin menghela nafasnya.."maaf Hyung.."
Yoongi berjalan menuju pintu depan dengan malas..dia membukakan pintu untuk adik dan adik iparnya..
"Ada apa.."
"Ada yg ingin aku bicarakan Hyung.."
"Masuklah.."
"Euuumm Hyung.. bicara di luar saja.."
"Kenapa.."
"Hyung..mana bisa kita bicara di kamar mu..itu tidak sopan.."
"Ya sudah..ayo.."
Yoongi melangkah mengikuti adiknya itu..apa yg ingin dia bicarakan..serius sekali.. pikir yoongi..
Hoseok duduk di samping Taehyung yg memang sudah menunggu nya..
"Ada apa.."
"Bicara.." hoseok menyenggol lengan Taehyung agar suaminya itu mau bicara..
"Aku ingin membawa hoseok pindah ke rumah ku.."
"Tiba-tiba..ada apa.."
"Tidak ada..hanya saja aku tidak betah disini.."
"Aku tidak mengijinkan mu..aku tidak mau mengambil resiko ..lebih tepatnya..aku tidak mau adikku kau sakiti.."
"Hyung.." ucap Jimin yg baru saja datang..
Jimin mengusap lembut pundak yoongi untuk menenangkan suaminya itu..Jimin tau jika yoongi sudah mulai terbawa emosi..
"Lepas.. untuk yg satu ini keputusanku tidak bisa di ganggu..kalian tetap disini..dan untuk mu..jika kau tidak betah disini kau boleh pulang..aku masih bisa menjaga mereka.." ucap yoongi sambil pergi
"Apa aku bilang.. Hyung mu itu belagu..aku membenci nya ." Ucap Taehyung yg juga ikut pergi ke kamarnya
Jimin dan hoseok sama-sama menghela nafasnya.. mereka memiliki watak yg sama ..jadi pasti susah untuk bersatu.
"Kau yakin kau mau pindah.."
"Sebenarnya tidak Hyung..hanya saja aku harus menuruti kemauan suamiku ..maaf Hyung..bisa kau bujuk Hyung ku ."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Yang Lain
RandomDia yg membuat ku tersenyum dan tertawa Dia yg kembali membawa senyuman dalam hidupku Maaf jika aku mengkhianati mu Maaf karena aku mencintai nya BxB Yoonmin