"Surat cerai..Ckk aku tidak akan menandatangani nya.."
Taehyung merobek surat gugatan cerai dari Jimin..dia tidak akan pernah menceraikan istrinya itu..Jimin hanya miliknya..dia tidak akan melepaskan nya..
"Hyungie..apa itu ."
"Bukan apa-apa.."taehyung pergi meninggalkan Jungkook begitu saja..membuat Jungkook terdiam..
Jimin memang pergi..tapi sikap Taehyung juga berubah..dia jadi berpikir..jika apa yg Jimin bilang itu benar.. Taehyung lebih mencintai Jimin daripada dirinya..
.
.
.
.
.
.
.
.
.Brraakk
Brraakk
"Ada apa ini..siapa kalian.."
"Dimana Jimin.."
"Jimin..dia sudah lama tidak bekerja disini..dia tidak ada disini.."
"Bohong .."
Praang
Brraakk
Segerombol orang datang merusuh di SOPE CAFE.. bahkan cafe itu belum buka..para pegawai nya masih beres-beres dan bersiap untuk buka..
Tapi mereka udah menerobos masuk kedalam dan menghancurkan semuanya..
.
.
.
.
.
.
."Sayang aku akan ke cafe..kau tidak papa kan aku tinggal sendiri.. karena hoseok juga ke cafe.."
"Iya Hyung..aku tidak papa.."
Yoongi memakai kaos nya dan berjalan menuju Jimin yg sedang duduk di kasur sambil memperhatikan yoongi..
Yoongi semakin Tampan saja pikir Jimin..
"Mau memberiku ciuman.." Jimin menggeleng.."kalo geleng artinya iya.." yoongi langsung mengesap bibir itu dengan lembut
"Mana ada artinya begitu..itu bisa-bisanya kamu aja yoongi.." yoongi terkekeh melihat Jimin yg merengut.. setelah yoongi melahap bibirnya...
"Kau membuatku semakin cinta setiap harinya sayang.."yoongi kembali melumat bibir Jimin dengan sedikit nakal..bahkan tubuh Jimin semakin terdorong untuk berbaring karena tekanan dari yoongi saat melumatnya..
"Eeuuummm.." lumatan itu semakin menuntut.. yoongi semakin memperdalam ciumannya..
Drrtt
Drrtt
"Shiitt.. mengganggu saja.." yoongi melepas ciuman nya membuat Jimin langsung bangkit untuk membereskan pakaiannya yg berantakan akibat ulah yoongi..
"Siapa Hyung.."
"Anak cafe..ada apa yahh..aku angkat sebentar.."
"Hyung..cepat ke cafe..ada orang yg datang sambil mengacak-acak cafe Hyung.."
"Aku kesana.. tunggu.."
Tuutt
"Ada apa Hyung.."
"Ada masalah di cafe..kau tenang yahh..aku akan kesana..kau baik-baik disini.." ucap yoongi sambil mengusap lembut pipi Jimin.. setelahnya dia langsung pergi meninggalkan Jimin sendirian..
"Hyung..cafe.."
"Aku tau..ayo kesana.." yoongi pergi bersama hoseok..
Saat tiba di cafe.. orang-orang yg membuat cafe berantakan itu sudah pergi .. untung saja mereka tidak menyakiti pegawai cafe..kalau tidak.. yoongi pasti akan mengirim kasus ini ke polisi..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Yang Lain
RandomDia yg membuat ku tersenyum dan tertawa Dia yg kembali membawa senyuman dalam hidupku Maaf jika aku mengkhianati mu Maaf karena aku mencintai nya BxB Yoonmin