part 1

2.6K 126 16
                                    





"Ampun Tae..aku ga akan mengulangi nya lagi..aku janji..aku janji..lepasin ini sangat sakit Tae.. maafkan aku.."

"Ini pelajaran untuk mu..agar tidak berani bertemu dengan orang lain tanpa ijin dari ku ."

"Tapi dia Hyung ku Taehyung... aaakkkhhh.."

"Sudah berani menjawab HAH.."

"Aaaaakkkkhhhhh... sakit Taehyung.." Jimin terus memegangi kaki Taehyung yg menginjak tangan nya.. Taehyung sedang menyiksa nya hanya karena dia menemui Seokjin tanpa sepengetahuan suaminya..

"Kau harus mendapatkan hukuman lebih dari ini.." Taehyung menarik tangan Jimin dengan kasar..dan membanting Jimin ke kasur miliknya.. tanpa basa-basi Taehyung merobek pakaian yg Jimin kenakan.. tanpa melihat tangisan sang istri.. Taehyung memang kejam.. sangat kejam

"Tolong lakukan dengan perlahan Taehyung.. aku mohon..ini menyakitkan..aku mohon.. maafkan aku.."

"Diam dan nikmati lah hukuman mu.."

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Cahaya matahari mulai mengusik Taehyung yg masih bersembunyi di balik selimut..dia masih sangat malas untuk bangun dari tidurnya..ini masih terlalu pagi untuk dia bangun di hari libur.. Taehyung kembali mencari posisi nyaman untuk melanjutkan tidur nya..

Tapi tidak..dia tidak bisa melakukan itu karena sekarang.. tidurnya sudah terganggu oleh sosok anak kecil yg merengek meminta agar sang Daddy bangun dari tidur nya..

"Hanna.. kenapa mengganggu Daddy hmm.. pergi temui Mommy mu sana.."

"Daddy.. Daddy kan sudah janji..hari Minggu ini kita jalan-jalan.. Daddy lupa yahh... Huuuuuaaaaa Mommy.. Daddy nya nihh.."

"Aiiigoo.. Daddy hanya bercanda.. baiklah.. tunggu 15 menit.. Daddy mandi dulu..okeh..dan kau..putri Daddy yg cantik.. tunggu lah bersama Mommy Hmm.."

"Ok..awas kalau Daddy tidur lagi.."

"Ga sayang..sudah sana.."

"Love you Daddy.."

" Love you Hanna.."

Hanna meninggalkan Taehyung untuk bersiap.. sementara dia menghampiri Jimin.. menunggu Daddy nya turun dan mereka akan pergi jalan-jalan..

Jika kalian bertanya kenapa sikap Taehyung pagi ini sangat manis.. jawabannya adalah.. Taehyung memang sangat manis pada Hanna.. karena dia sangat menyayangi putri nya..tapi tidak dengan Jimin..

Entah sejak kapan Taehyung menjadi seperti itu.. karena dulu dia pun sangat manis pada Jimin.. Taehyung menikah dengan Jimin karena cinta..cinta mereka yg sudah terjalin bahkan sejak Jimin masih sekolah.. Taehyung adalah cinta pertama Jimin..dia sangat mencintai nya..

Taehyung menikahi Jimin saat Jimin berusia 19 tahun..masih terlalu muda untuk menjadi seorang ibu..tapi Jimin sangat dewasa di usianya saat itu membuat Taehyung berani untuk menikahi nya.. meminta ijin pada Seokjin untuk menikahi adik satu-satunya itu ..

Jimin rindu.. sangat rindu pada Taehyung yg dulu.. Taehyung nya yg manis.. Taehyung nya yg penyayang.. entah kemana perginya suami manis nya itu..

Tidak ada lagi ucapan selamat pagi dan selamat malam untuk nya.. tidak ada lagi cium kening dengan lembut sebelum berangkat kerja.. tidak ada lagi kata meminta ijin sebelum Taehyung menggauli nya..semua itu hilang bak di telan bumi..

"Mommy.. Mommy menangis.."

"Tidak sayang.. Mommy tidak menangis.. Mata Mommy hanya perih.. karena memotong bawang tadi..apa Daddy sudah bangun.."

Cinta Yang Lain Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang