part 8

893 89 6
                                    




Jimin tersenyum memandang tubuhnya yg penuh luka.. tubuhnya kembali penuh luka hanya karena dia menampar Jungkook satu kali..

Taehyung kembali menyiksa nya..

Jimin menatap wajah Taehyung yg tertidur pulas.. setelah menyiksa nya..dia bisa tidur pulas..tapi Jimin..dia harus merasakan sakit di seluruh tubuhnya..

"Kau tau..aku begitu sangat mencintaimu Tae..kau yg selalu membuatku tersenyum saat aku membutuhkan teman..kau yg selalu ada untuk ku..aku merindukanmu sayang..aku merindukanmu.." ucap Jimin sambil memeluk Taehyung yg sudah tidur..

"Jimin.."

"Aku hanya ingin memelukmu sayang.." Taehyung tersenyum dan mengeratkan pelukannya.."jangan terlalu erat..ini sakit.."

"Maaf..maaf..kau mau apa sebenarnya.."

"Aku hanya ingin dirimu ." Jimin mengecup bibir Taehyung dan melumatnya..bahkan ciuman itu semakin turun ke leher mulus milik suaminya itu..membuat tanda cinta disana..

Jimin ingin memperlihatkan pada Jungkook jika Taehyung itu miliknya..hanya miliknya..tidak ada yg bisa membuat nya seperti ini..

Tidak..Jimin harus bangkit..dia harus kuat untuk melawan mereka berdua..

"Kau yg menggoda ku yahh..jangan salahkan aku.." Taehyung membalikkan tubuhnya dan mulai menindih tubuh Jimin..

Setelahnya hanya desahan yg terdengar..bahkan sampai ke kamar Jungkook.. untung Taehyung membawa Jimin ke kamarnya..jadi Jimin tidak takut jika Hanna mendengar..karena kamar mereka agak jauh..

.
.
.
.
.
.

"Jimin.."

"Hmm.."

"Ayo bangun..Hanna pasti menunggu.." Taehyung mengusap lembut rambut Jimin yg menghalangi wajah cantik nya..

"Aku masih mau bersama mu..aku rindu ."Jimin menyusupkan wajahnya pada dada bidang milik suaminya itu..membuat Taehyung terkekeh

"Aku akan tidur bersama mu lagi malam nanti..hmm..ayo kita bangun..dan mandi.."

"Baiklah.." Jimin bangun dari tidurnya dan mulai berjalan menuju kamar mandi..dia lupa jika dia masih belum berpakaian..dan itu tentu saja mengundang nafsu milik Taehyung..

Dengan cepat .. Taehyung ikut bangkit dan langsung menggendong Jimin menuju ke kamar mandi..

"Tae.. turunkan aku.."

"Tidak..aku akan memakan sarapanku ini.."

Butuh waktu lama untuk mereka mandi.. karena Taehyung yg berulah.. bahkan Hanna sampai berpamitan di luar kamar sambil berteriak..

"Sakit.." Jimin merengut membuat Taehyung terkekeh..dia kembali menggendong Jimin keluar..mereka butuh sarapan..

Bahkan taehyung jadi telat ke kantor gara-gara sarapan pagi nya tadi..

Jungkook sedikit merengut melihat Jimin yg berada di gendongan Taehyung..dia marah.. karena semalam dia mendengar jelas suara desahan itu..dan lagi ..pagi tadi..dia kembali mendengar nya..

Di tambah sekarang..Jimin di pangku oleh Taehyung.. harus seperti apa lagi Jungkook memisahkan mereka..dia juga tidak mengerti..

"Pagi sayang.."ucap Taehyung menyapa Jungkook sambil mendudukkan Jimin di kursi depan Jungkook

"Pagi.."

"Kau sudah makan.." ucap taehyung sambil mengusap rambut Jungkook..dia tau jika Jungkook sedang kesal saat ini..

Cinta Yang Lain Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang