Yoongi menatap tajam pada Taehyung yg duduk di hadapannya sambil menunduk.. yoongi berdecak..dimana Taehyung yg berkuasa itu.. kenapa sekarang malah terlihat seperti anak TK yg sedang dimarahi gurunya
Apa ini cuma siasat nya saja..apa ini rencananya untuk dekat lagi dengan Jimin dan menghancurkan nya..yoongi benar-benar menaruh curiga pada Taehyung..dia benar-benar memperhatikan Taehyung dari atas sampai bawah..
"Hyung.."usapan lembut Jimin membuat yoongi tersadar..yoongi menghela nafasnya..
"Baiklah.. pernikahan kalian akan diadakan bulan depan setelah anak yg hoseok kandung lahir ..dan ingat Taehyung..jangan kecewakan aku.. apalagi hoseok.."
"Aku janji tidak akan mengecewakan kalian ..aku janji ."
"Ya sudah.aku mau tidur ." Ucap yoongi sambil berdiri .."ayo yang ."
"Aku belum ngantuk Hyung.." ucap Jimin sambil mempautkan bibirnya
"Tapi aku ngantuk yang.."
"Ohh ayolah..bisakah kalian berantem di kamar saja..jangan disini.." Taehyung benar-benar malas..belum juga dia tinggal bersama yoongi dan Jimin tapi mereka sudah terasa menyebalkan..
Jika bukan karena anaknya yg ada didalam kandungan hoseok..tidak mungkin dia mau menjadi bagian keluarga mereka..
"Tuh..betul apa kata Taehyung.."
"Cepatlah besar yoongi..aku bosan mengasuh mu aaahhhh.. yoongi turunin.."
"Kau terlalu lama jalannya.." yoongi menggendong Jimin menuju kamar mereka meninggalkan Taehyung dan hoseok..
"Maafkan mereka.. mereka memang seperti itu.." ucap hoseok sambil menunduk..entah kenapa dia merasa canggung pada Taehyung sekarang..
"Tidak papa..euumm..boleh aku tidur di kamar mu ." Ucapan Taehyung membuat hoseok menoleh ke arahnya.."jika kau keberatan..aku akan tidur disini tidak masalah.."
"Memang kau sudah mengantuk.."
"Aku merindukanmu sebenarnya.." bisik Taehyung tepat di telinga Hoseok..
"Tae.."
"Mau aku gendong seperti Jimin tadi.." Taehyung semakin menggoda nya..membuat wajah hoseok semakin memerah..
"Ayo.." hoseok berjalan mendahului Taehyung..dia sangat malu jika Taehyung menggoda nya seperti itu..
"Hei.. setidaknya tuntun aku.. bagaimana jika aku kesasar.."
"Ini dirumah Tae..bukan di hutan.."
"Tetap saja aku tidak tau rumah mu ."
"Cepat.." hoseok semakin berjalan dengan cepat mendahului Taehyung.. membuat Taehyung terkekeh melihat hoseok yg semakin cepat berjalan meninggalkan nya..
"Aaaahhhhhh Hyung..awas ahhhhh.."
Desahan Jimin terdengar saat Taehyung melewati kamar mereka..membuat Taehyung semakin kesal..
Entahlah.. mungkin Taehyung masih mencintai Jimin sampai saat ini..
"Ckk..masih sore sudah bergumul..tak tau malu.. padahal punya bayi.." Taehyung menggerutu sambil terus melangkah pergi menuju kamar hoseok...
.
.
.
.
.
.
.
.
.Lebih cepat dari perkiraan atau mereka yg salah menghitung taksiran kelahiran bagi hoseok..
Karena itungan hoseok.. kandungan nya saat ini baru menginjak 8 bulan..tapi ternyata..dia sudah melahirkan..tadi malam..dan sekarang..di ruang rawat itu.. semuanya berkumpul..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Yang Lain
AcakDia yg membuat ku tersenyum dan tertawa Dia yg kembali membawa senyuman dalam hidupku Maaf jika aku mengkhianati mu Maaf karena aku mencintai nya BxB Yoonmin