part 10

919 93 13
                                    





Semenjak kehamilan nya.. Jungkook semakin semena-mena pada Jimin.. apalagi saat Taehyung membelanya..

Bahkan seperti buta.. walaupun di hadapan nya..dan terlihat jelas jika Jungkook yg salah pun... Taehyung tetap membela Jungkook..

Seperti sudah tidak ada tempat di rumah ini untuk nya ..

"Aku mohon Jim..jangan selalu membuat ku pusing.."

"Aku..membuat mu pusing..kau tidak salah..apa kau tidak salah taehyung.."

Plaakk

Senyuman sinis tercetak di bibir yg baru saja mendapatkan tamparan itu..

Jimin tersenyum saat lagi-lagi Taehyung menampar nya..

"Sudah ku bilang..jadi lah istri yg Baik dan menurut padaku.. terima Jungkook dengan baik karena bagaimana pun dia istriku sekarang.."

"Sudah ku bilang bukan..lebih baik aku mati daripada harus di madu.."

Plaakk

"Kau benar-benar menguji ku jimin..harus dengan cara apalagi membuat mu mengerti..kemari..otak mu itu harus di bersihkan agar kau bisa berpikir dengan jernih.."

Taehyung menyeret Jimin ke dalam kamar mandi..dan kembali menyiksa nya ..

Jimin sama sekali tidak menangis ataupun melawan..dia hanya diam menerima perlakuan Taehyung..

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.



"Kau mau kemana.."

"Aku mau menjemput Jimin.."

"Kau mau melanggar janji mu padaku Hyung.."

"Hobie plis..Jimin bisa mati jika terus di siksa disana..apa kau tidak kasihan padanya.."

"Tapi bagaimana jika.."

"Aku janji aku akan baik-baik saja..aku bisa jaga diri..kau tidak perlu khawatir..hmm.."

Yoongi memeluk adiknya.. yoongi tau jika hoseok juga peduli pada Jimin.. karena bagaimana pun juga Jimin adalah teman nya..dia tidak akan tega melihat Jimin seperti itu..hanya saja rasa takut melihat yoongi kemarin mendominasi.. hoseok takut kehilangan Hyung nya itu..

"Janji kembali dengan baik.."

"Iya.. Hyung janji.."

Yoongi pergi Setelah mendapatkan ijin dari hoseok..dia ingin segera menjemput kekasihnya itu..

Mungkin ini salah karena Jimin masih menjadi istri orang..tapi dia tidak bisa melihat Jimin yg selalu di perlakukan seperti itu..dan lagi.. karena dia sangat mencintai Jimin..tidak perduli jika Jimin masih berstatus sebagai istri orang

Yoongi terus melajukan mobilnya ke arah Daegu..tekat nya benar-benar sudah bulat untuk membawa Jimin pergi bersamanya..

Sementara di rumah Taehyung..

Jimin sedang memasak makanan untuk makan malam mereka semua.. luka-luka itu terlihat perih..tapi tidak bagi Jungkook.. Jungkook malah tersenyum melihat luka-luka Jimin..

Jungkook berubah..entah sejak kapan.. mereka berteman sejak dulu..Jimin sangat menyayangi Jungkook.. begitu pun dengan Jungkook..

Tapi entah sejak kapan ini terjadi Jimin pun tidak tau..

"Kenapa kau tidak pergi saja sihh.."

"Aku akan pergi jika waktu nya tiba ."

"Ckk ..kapan..nunggu Taehyung mengusir mu.." ucapan Jungkook membuat Jimin tersenyum sambil menatap wajah nya dengan tajam

Cinta Yang Lain Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang