part 19

882 80 13
                                    

"Hancurkan mereka..aku tidak mau tau bagaimana caranya.. terutama Mingyu..dia harus tau akibatnya berkhianat padaku.."

"Baik tuan.."

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jimin termenung.. entah apa yg dia pikirkan..dia menatap jauh kedepan.. bayangan masalalu kembali.. bagaimana taehyung yg mencintai nya.. bagaimana awal perubahan itu bermula..

Jimin kembali menangis..dia ingin melupakan semuanya..tapi apa bisa..bisakah dia melangkah kedepan.. bersama yoongi yg berjanji akan terus menjaganya..

Tapi bisakah Jimin percaya..bahkan dulu sifat Taehyung pun sama dengan yoongi..Jimin hanya takut jika yoongi akan berubah seperti Taehyung..

Jimin menghela nafas beratnya..dia terus menatap langit senja.. sampai sebuah tangan yg melingkar di pinggang nya menyadarkan Jimin..

"Kau disini.."

"Hmm..kau butuh sesuatu.."

"Aku butuh dirimu.."

"Hyung.."

"Apa yg kau takutkan sayang.. sekarang tidak akan ada lagi penghalang..kita sudah menikah bukan.."

"Hmm.. terimakasih karena sudah menjaga kami.." Jimin membalikkan badannya agar menghadap yoongi..

Jimin mengalungkan tangannya pada leher yoongi..dan mengecup bibir itu.. harusnya Jimin merasa lega ..hampir satu tahun dia menikah dengan yoongi.. setelah berhasil pisah dengan Taehyung..tapi entah kenapa..dia masih sering merasa gelisah..

Yoongi menggendong tubuh Jimin tanpa melepaskan lumatan pada bibir tebal istrinya itu.. yoongi tau jika Jimin masih sering takut karena Taehyung..tapi sebisa mungkin dia akan mencoba untuk menenangkan Jimin..

"Euungghh.." Jimin melenguh..saat yoongi memainkan area sensitifnya..

"Boleh aku melakukannya.."

"Hmm.." Jimin hanya mengangguk sambil terus mendesah..

Permainan yoongi selalu bisa membuatnya terbuai.. karena yoongi selalu menjamah nya dengan lembut.. membuat Jimin selalu rindu pada setiap sentuhan yg dia berikan..

.
.
.
.
.
.
.

"Jimin Hyung..aku hamil.."

"Wahh benarkah.. selamat Jung..aku ikut senang ..oohh Hyung awas aahhh.."

"Ckk..kau lebih mementingkan ponsel mu.."

"Hyung..ini Jungkook.."

"Aku tau aaahhhh..aku mau lagi.." yoongi terus menggesekkan wajahnya pada bokong Jimin yg masih belum tertutup apapun..

Mereka baru saja selesai bercinta..bahkan belum ada sesi tambah dalam pergulatan mereka..tapi tiba-tiba.. Jungkook mengganggu lewat telepon..membuat yoongi merengut ..

Karena biasanya dia selalu minta nambah pada Jimin..tapi sekarang.. karena Jungkook menghubungi nya..dia jadi tidak memberi jatah tambahan untuk yoongi..

"Hyung..aku kentutin nihh. "

"Bodo amat.."

"Yoongi Hyung kenapa sihh.. ganggu aja deh.."

"Biarin aja Jung..dia memang suka manja kalau sedang berdua.. cerita kan padaku.. bagaimana bisa secepat itu.."

"Apalagi yg bikin cepat hamil..pasti si kiming itu menggempur nya setiap hari.. Jungkook kan baik..dia pasti tidak pernah melarang Mingyu melakukan itu setiap hari..tidak seperti mu yg hanya memberi ku eeeuuummm..." Jimin membungkam mulut suaminya itu..bicara omong kosong.. tidak penting sekali kata-kata yg terucap itu..

Cinta Yang Lain Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang