7

487 56 20
                                    

Yeoulpun menggendong Sulli menuju kamarnya dan mengganti baju untuk Sulli. Lalu dia menggendong Sulli menuju ruang makan dan menyuapi Sulli.

Nampak Sulli tersenyum melihat ibunya, saat Yeoul melihatnya Sulli menyembunyikan senyumannya.

"Wae?"-Yeoul-

"aniii, Sulli hanya senang"-Sulli-

"Segera habiskan makanannya dan segera tidur siang"-Yeoul-

"Nee eommaa" kata Sulli ingin tersenyum namun segera dihentikannya.

Setelah selesai makan, Sulli berdiri disebelah eommanya yang sedang mencuci piring bekas makannya.

"Eomma"-Sulli-

"Wae?" tanya Yeoul, Sullipun segera menggeret  tangga dan  berdiri didekat eommanya.
Sullipun memeluk eommanya dan mencium pipi eommanya.

"Gumawoyo eomma" kata Sulli tersenyum.

"Upss mianhe, Sulli tersenyum. Sulli tidak akan tersenyum didepan eomma" kata Sulli turun dari tangga dan berlari menuju kamarnya. Ait mata Yeoulpun tiba-tiba terjatuh melihat perlakuan Sulli kepadanya. Setelah selesai mencuci piringnya Yeoulpun mendekat kekamar Sulli.

"Shooky, hari ini Sulli sangat senang walau dahi Sulli sakit, tapi tidak sakit karena Eomma mengobatinya. Eomma juga menyuapi Sulli, hari ini eomma tidak marah-marah. Sulli sangat bahagia" kata Sulli berbicara kepada boneka bulat bewarna coklat miliknya.

Diluar kamar Sulli Yeoul menangis mendengar ucapan Sulli.

"Sulli tidak akan tersenyum didepan eomma, agar eomma tidak membenci Sulli"-Sulli-

"Maafkan eomma nak" batin Yeoul sambil menangis.

######

Malam harinya, seperti biasa Sulli menunggu Yoongi diruang tamunya. Yeoul keluar dari kamarnya dan tersenyum melihat Sulli.

"Sulliyaa, ayo eomma temani tidur"-Yeoul-

"Neee?" tanya Sulli kaget ketika mendengar tawaran Yeoul.

"Kajja, eomma temani tidur, siapa tahu appa pulang kemalaman"-Yeoul-

"Jinjaaa? mau tidur dikamar eomma"-Sulli-

"Geuree kajja" kata Yeoul tersenyum memandang Sulli. Sulli segera meringkasi bukunya, laku berlari mendekati Yeoul. Sulli memeluk Yeoul, dia ingin tersenyum namun Sulli menahannya.

"Wae? kalau senyum senyum saja. Perlihatkan senyum yang paling cantik untuk eomma" kata Yeoul menggendong Sulli.

"Gwenchanayo?"-Sulli-

"Gwenchana"-Yeoul-

Merried My FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang