Malam harinya Sulli sudah nampak tertidur. Yeoul sedang membaca bermain game diponselnya dengan posisi telentang disamping Sulli.
Yoongi masuk kedalam rumahnya, setelah meletakkan tasnya. Dia langsung masuk kedalam kamarnya. Dia segera naik keatas kasurnya, badannya berada diatas badan Yeoul lalu mengecupi wajah Sulli. Setelah itu Yoongi menindih badan Yeoul, dan meletakkan kepalanya diatas dada Yeoul."Aaaahh lelahh, lima menit saja seperti ini" kata Yoongi, Yeoulpun hanya terdiam dan melirik Yoongi.
Tepat lima menit Yoongipun mengangkat wajahnya memandang Yeoul dan tersenyum."Aku lapar, buatkan ramyeon dan temani makan aku mandi dulu" kata Yoong bangkit dari atas badan Yeoul dan pergi menuju kekamar mandi.
"Aaaaa neeee" kata Yeoul bangkit dan menuju dapur. Yeoul segera membuatkan ramyeon untuk Yoongi. Dia juga membuat ice americano untuk Yoongi. Setelah matang Yeoul membawa ramyeon itu kedalam kamarnya, diletakkannya dimeja didepan televisi. Yeoul lalu mengambil selimut dan duduk dibawah lalu memainkan ponselnya.
Yoongi yang keluar dari kamar mandi tersenyum ketika Yeoul menuruti permintaannya.
"Kau tidak makan?" kata Yoongi menghidupkan televisi dan duduk disamping Yeoul.
"Aku sudah kenyang"-Yeoul-
"Baiklah baiklah" kata Yoongi memakan ramyun buatan Yeoul.
"Masih sama seperti dulu" kata Yoongi tersenyum memandang Yeoul.
"Haissss"-Yeoul-
"Yakk setiap aku membuat ramyun, tidak pernah enak seperti buatanmu"-Yoongi-
"Haisss ini adalah tangan seorang koki hahaa"-Yeoul-
"Haiss menggemaskan" kata Yoongi mencubit pipi Yeoul.
"Haisss appo" kata Yeoul memukul tangan Yoongi.
Setelah Makan Yoongipun menyandarkan badannya disofa. Dengan spontan Yeoul menyandarkan kepalanya dibahu Yoongi. Yoongi tersenyum sambil melirik Yeoul yang sedang bermain game diponselnya.
"Haisss mwooya? dari dulu tidak pernah berubah main seperti itu. Haiss seperti anak kecil,mainan masak-masakan hahhaa" kata Yoongi tertawa.
"Haiss diamlah, ini seru haiss"-Yeoul-
"Haisss cari mainan yang lebih dewasa sedikit ehh banyak hahaha"-Yoongi-
"Mainan apa?" tanya Yeoul memandang Yoongi.
"Memainkan lelaki didepanmu hahahhaa"-Yoongi-
"Haisss geumanhe" kata Yeoul menjambak rambut Yoongi.
"Haiss kau tidak rindu? hemm?"-Yoongi-
"Rindu apa? haisss jangan menyebalkan" kata Yeoul akan bangkit namun ditarik Yoongi kembali.
"Tidak usah macam-macam"-Yeoul-
"Macam-macam apa loh? haiss. Ya wajar jika suami istri berbuat macam-macam hahhaa"-Yoongi-
"Geumanhee haiss"-Yeoul-
"Aku tidak bisa berhenti hemm? sekali kali layani suamimu seperti pasangan suami istri pada umumnya hemm?" kata Yoongi memandang Yeoul penuh cinta.
"Haiss geumanhe menyingkirlah, letakkan peralatan makanmu kedapur haiss" kata Yeoul berdiri dan menuju kasurnya.
"Haiss mwooya? menyebalkan sekali lelaki itu" kata Yeoul merebahkan badannya disamping Sulli.
Yoongipun segera bangkit dan mengangkat peralatan bekas makannya, dan menaruhnya didapur. Setelah itu Yoongi masuk kedalam kamarnya. Dan langsung merebahkan badannya disamping Yeoul. Yoongi memeluk erat Yeoul, sambil mencumbui wajah Yeoul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Merried My Friend
Fanfiction"Andai saja gadis kecil itu tidak ada didunia ini. Hidupku sudah bahagia"-Yeoul-