Pagi harinya ketika masih gelap Yoongi terbangun dia memandang Yeoul yang tertidur lelap didadanya.
"Hahaha, Yeoppo" kata Yoongi mengecupi kepala Yeoul. Seketika Yeoulpun mengolet lalu memandang Yoongi.
"Apa sudah pagi? hemm?"-Yeoul-
"Belum sayang masih gelap" kata Yoongi memeluk erat Yeoul.
"Kenapa kau sudah bangun sayang?"-Yeoul-
"Memang tidak boleh hemmm?"-Yoongi-
"Kan masih gelap hemm?"-Yeoul-
"Ingin membangunkan sesuatu dibawah sana hahaha" bisik Yoongi ditelinga Yeoul.
"Odiyaa?" tanya Yeoul memandang gemas Yoongi.
"Haisss menggemaskan" kata Yoongi bangkit lalu segera menggendong Yeoul keluar dari kamarnya dan menuju kamar lainnya, tak lupa diapun mengunci kamar itu.
"Kenapa kemari hemm? pasti kau akan berbuat tidak senonoh kepadaku" kata Yeoul memandang Yoongi sambil menggigit bibir bawahnya
Yoongi hanya memandang sambil bersmirk lalu membaringkan Yeoul pelan keatas kasur yang berada didalam kamar itu.
Yoongi lalu melepas baju atasnya."Tolong tolong aku akan diperkosa oleh lelaki tampan ini hahaha" kata Yeoul tertawa bahagia.
"Haisss berhenti menggemaskan, ayo kita lakukan mumpung putri kita masih tertidur"-Yoongi-
"Nanti kau lelah? lihatkah masib jam empat pagi, pasti kau nanti tertidur dan tidak berangkat kerja"-Yeoul-
"Gwenchana itu perusahaan appa mertuaku hahaha" kata Yoongi lalu memindih Yeoul. Dia lalu melumat bibir Yeoul dengan penuh gairah. Yeoulpun mengimbangi lumatan itu. Yoongi membuka kancing piyama Yeoul. Lalu dilepaskan piyama itu beserta bra yang dipakai Yeoul. Yoongi lelu mengecupi leher Yeoul, dia pun menghisap leher Yeoul.
"Jangan disitu sayang" kata Yeoul sambil menjauhkan wajah Yoongi dari leher Yeoul. Yeoulpun menuntun wajah Yoongi menuju dadanya. Yoongi lalu mencumbui dada Yeoul, dia juga menghisap puting Yeoul satu persatu.
"Aaaaahh jagiiihhh" desah Yeoul sambil menekan kepala Yoongi. Yoongi juga memberi banyak tanda didada Yeoul.
Yoongi lalu melepas celana dan celana dalam Yeoul. Dilebarkannya paha Yeoul, lalu dia dengan segera memainkan lidahnya di miss v Yeoul.
"Aaaaahh Yeobooohhh"-Yeoul-
Yoongipun menusk lubang surga Yeoul dengan lidahnya.
"Aaaaaaaahhh, Yeobohh geumanhee"-Yeoul-
Yoongi masih memainkan miss v Yeoul,bahkan dia memasukkan dua jarinya ke lubang Yeoul dan mengocok lubang itu.
"Aaaaaaahhh, Yoongiyaaa geumanheeeehhsssstt aaaaahh"-Yeoul-
"Otte? enak?" tanya Yoongi sambil memandang Yeoul, Yeoul hanya mengangguk.
"Aaaaaaahhh jagiihh geumanheeeeeeeeehhhhh aaaaaaaaaahhhh💦💦💦💦💦💦💦💦" Yeoul menggelinjang melakukan pelepasan. Namun Yoongi masih memainkan jarinya.
"Yeoboooo geumanhee berhentiihhhh"kata Yeoul mencoba menyingkirkan tangan Yoongi.
"Yeobooohh jeballlhh" kata Yeoul dan akhirnya berhasil menjauhkan jari Yoongi.
"Wae?" tanya Yoongi sambil memandang Yeoul yang masih menggelinjang menikmati pelepasannya.
"Wae? jagiyaa?"-Yoongi-
"Menyebalkan" kata Yeoul masih terengah-terengah.
"Wae?" tanya Yoongi bersmirk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Merried My Friend
Fiksi Penggemar"Andai saja gadis kecil itu tidak ada didunia ini. Hidupku sudah bahagia"-Yeoul-