Setelah acara diluar ruangan, mereka semua beristirahat dan masuk ke dalam villa masing-masing.
Yeoul dan Yoongi yang sedang menggendong Sullipun berjalan pelan menuju Villa mereka."Minta maaflah kepada eomma dan appa"-Yoongi-
"Museowo"-Yeoul-
"Haisss kau juga sudah mendengar mereka mau mengakuiu sebagai menantu dan juga dengarkan penjelasan aboeji hemm? kau harus minta maaf aku tidak mau tahu"-Yoongi-
"Baiklah baiklah"-Yeoul-
Merekapun masuk kedalam villa itu, namun semuanya sedang berada dikamar masing-masing.
"Nanti saja"-Yeoul-
"Terserah yang penting kau harus minta maaf"-Yoongi-
"Nee neee Yeobo" kata Yeoul memandang Yoongi. Yoongipun tersenyum bahagia memandang Yeoul. Lalu mereka masuk kedalam kamar mereka.
"Appa mau berendam, siapa ikut?"-Yoongi-
"Sulli ikut"-Sulli-
"Eomma tidak ikut?" tanya Yoongi memandang Yeoul. Dan Yeoul hanya menggelengkan kepalanya.
"Wae?"-Yoongi-
"Haisss no" kata Yeoul duduk disofa yang berada dikamar mereka. Yoongi segera melepas baju luaran Sulli dan menyisakan kaos dalam dan celana dalam Sulli. Yoongi lalu melepas kaos yang dia kenakan lalu dilemparnya didepan Yeoul.
"Yaakk Yeobo haiss menyebalkan"-Yeoul-
"Hahahaa, ayo ikut" kata Yoongi mendekat kearah Yeoul.
"Sirheoo"-Yeoul-
"Wae?"-Yoongi-
"Haisss, aku tidak tahan kalau kau telanjang dada seperti ini" kata Yeoul mengigit bibir bawahnya.
"Haiss menggemaskan" kata Yeoul mencubit kedua pipi Yeoul.
"Wae? hatimu berdebar kan?"-Yeoul-
"Haiss mwooyaa? Sulli kajaa" ajak Yoongi kepada Sulli.
Beberapa menit Setelah Sulli dan Yoongi masuk kedalam bak berendam yang begitu besar. Yeoul masuk kedalam ruangan berendam itu. Dia segera melepas baju dan hanya menyisakan celana dalam dan bra saja lalu dia ikut masuk kedalam bak rendam itu."Haisss padahal kau yang menggodaku" bisik Yoongi ditelinga Yeoul.
"Haiss geumanhe, dan diamlah"-Yeoul-
"Eomma hangat kan?"-Sulli-
"Nee, ini sangat hangat"-Yeoul-
Yoongi semakin merapatkan badannya ke arah Yeoul.
"Guemanhee haisss" kata Yeoul sambil menatap tajam Yoongi.
"Wae aku hanya mendekat tidak berbuat apa-apa haisss"-Yoongi-
"Memang appa berbuat apa?"-Sulli-
"Suruh appa menjauh dari eomma sayang"-Yeoul-
"Kenapa harus menjauh? itu kan appa sayang kepada eomma makanya appa mendekat"-Sulli-
"Majja ini tanda appa sayang kepada eomma hahaha" Kata Yoongi memeluk Yeoul lalu mengecupi wajah Yeoul.
"Aegya ileowa" kata Yoongi mengajak Sulli mendekat. Sullipun tersenyum bahagia dan mendekat kepada eomma dan appanya.
#######
Malam harinya Yoongi mengajak istri dan Putrinya keluar dari villa itu. Nampak semua karyawan perusahaan itu sedang mengadakan pesta kebun dan membakar daging-dagingan.
"Sulliyaa ileowa" teriak Chanwoo ketika melihat Sulli keluar dari salah satu Villa yang berada disana.
"Nee oppa" kata Sulli berlari mendekati Chanwoo, Eunhoo, Seok Jin dan Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Merried My Friend
Fanfiction"Andai saja gadis kecil itu tidak ada didunia ini. Hidupku sudah bahagia"-Yeoul-