39(💦)

949 41 4
                                    

Setelah sampai dikamar Sulli, Yoongi merebahkan Yeoul dengan pelan. Dia lalu memandang Yeoul dan segera melumat bibir Yeoul.

Yoongi melepas kaos yang dikenakannya, lalu dia naik ke atas kasur dan langsung melumat bibir Yeoul.
Yoongi melepaskan seluruh pakaian Yeoul, lalu melumat bibir Yeoul kembali. Lalu Yoongi mengecupi leher Yeoul. Dihisapnya leher Yeoul dan diberikannya satu tanda merah. Lalu dia turun kebawah mengecupi dada Yeoul. Dihisapnya puting Yeoul seperti bayi.

"Yeobooohhhh" desah Yeoul sambil meremas rambut Yoongi. Tangan Yoongi meremas dada yang lain milik Yeoul.

Yoongipun segera turn mengecupi perut Yeoul yang nampak membesar.

"Mianhe kalau appa nanti sedikit kasar hemm" kata Yoongi mengecup dan mengelus perut Yeoul. Lalu Yoongi turun kearea sensitif Yeoul. Dicumbunya bibir Vagina Yeoul lalu dijilatinya vagina Yeoul.

"aaaaaaahhhh Yeoboo"-Yeoul-

Yoongipun menjilat terus menerus vagina Yeoul, bahkan dia juga menusuk lidahnya dilubang surga Yeoul.

"Yeobooohhhh sssshhhttt"-Yeoul-

Yoongi menjilati klitoris Yeoul, sambil memasukkan dua jarinya kelubang surga Yeoul.

"Jagiiihhhh sssshhhhttt"-Yeoul-

Yoongi semakin bernafsun menjilati dan mengeluar masukkan jarinya. Sampai akhirnya Yeouo melakukan pelepasannya.

"Aaaaaaaaaaaaahhhhhhhh💦💦💦💦💦💦💦💦"
Desah Yeoul sambil mengejang.

Sambil menunggu nafas Yeoul kembali normal, Yoongi melepas celananya dan celana dalamnya. Dikocoknya juniornya yang sudah nampak menegang.

"Ssshhhttt Yeoboohh" desah Yoongi sambil memandang Yeoul. Yeoulpun memandang Junior Yoongi dengan sangat bahagia. Yoongi segera turun dari ranjangnya dan berdiri dipinggir ranjang. Yeoul dengan semangat bangkit dan duduk dipinggir ranjang itu.
Yeoul menatap wajah Yoongi sambil mengelus junior Yoongi. Yoongi segera menunduk dan melumat bibir Yeoul, Yeoul lalu menghisap bibir Yoongi dan sesekali menggigit bibir Yoongi.

Yoongi lalu segera menuntun kepala Yeoul mendekat ke Juniornya. Dijilatnya junior Yoongi seperti memakan ice cream.

"Aaaaaaahhh Yeoboohh"-Yoongi-

Yeoulpun mengeluar masukkan Junior Yoongi. Setelah beberapa menit Yoongipun menghentikan permainan mulut Yeoul

"Geumanhe jagiiih aku tidak mau keluar dengan hanya seperti ini" kata Yoongi mengelus wajah Yeoul

"Mai diatas" kata Yeoul sambil menggigit bibir bawahnya.

"Nanti saja, babak kedua. Aku tidak mau langsung kalah" kata Yoongi menuntun Yeoul agar berbaring. Yoongipun segera membuka lebar kaki Yeoul. Dielusnya vagina Yeoul, lalu dia menggesekkan juniornya dibibir vagina Yeoul.

"Aaaaaaaaahhhh Yeobooohhhh" desah Yoongi sambil menutup matanya menikmati sensasi yang begitu nikmat.

"Sssssshhhtt"-Yeoul-

Yoongi segera memasukkan juniornya, dengan posisi dia bertumpu dengan lututnya.

"Aaaahhhh"-Yoongi-

"Aaaaaaaahhhh Yeoboohh"-Yeoul-

Yoongi mulai menghujam juniornya didalam lubang surga Yeoul.

"Aaaaaaahhhh yeoboohh"-Yeoul-

Yoongi menghujam terus menerus juniornya sampai akhirnya, Yeoul mendapatkan pelepasannya kembali.

"Aaaaaaaaaaaahhhhhhh💦💦💦💦💦💦💦"-Yeoul-

Yoongi melepas tautannya dan mengecupi wajah Yeoul. Yoongi lalu melumat kembali bibir Yeoul.
Setelah itu Yoongi memiringkan posisi Yeoul, lalu Yoongi memposisikan dirinya di belakang Yeoul. Dimasukkannya juniornya kembali dilubang Yeoul.

Merried My FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang